Kisah Tragis Bek Timnas Thailand yang Kepalanya Selalu Kena Tendang dalam 2 Pertandingan Liga 1 2023-2024 - Okezone

 

Kisah Tragis Bek Timnas Thailand yang Kepalanya Selalu Kena Tendang dalam 2 Pertandingan Liga 1 2023-2024

Elias Dolah kena tendang dua kali dalam dua laga bersama Bali United di Liga 1 2023-2024
Elias Dolah kena tendang dua kali dalam dua laga bersama Bali United di Liga 1 2023-2024

KISAH tragis bek Timnas Thailand yang kepalanya selalu kena tendang dalam dua pertandingan Liga 1 2023-2024. Bek Timnas Thailand, Elias Dolah, kena tendang dalam dua laga bersama Bali United di Liga 1 2023-2024.

Elias Dolah harus dilarikan ke rumah sakit seusai pertandingan kontra Borneo FC pada Sabtu (8/7/2023) kemarin. Hal ini karena sang bek Timnas Thailand mengalami insiden ketika kepalanya kena tendang pemain lawan, Silverio Junio, di kotak penalti.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, sendiri telah menjelaskan situasi Elias Dolah seusai pertandingan. Dia mengatakan bahwa ini bukanlah pertama kalinya Dolah mengalami insiden kena tendang di Liga 1 2023-2024.

Sayangnya, wasit selalu mengabaikan insiden ketika Elias Dolah kena tendang. Teco – sapaan akrab Stefano Cugurra – berharap ke depannya Elias Dolah bisa beradaptasi.

“Ya, kasihan dia [Elias Dolah] sudah bermain di Liga Thailand beberapa tahun terakhir. Sewaktu lawan PSS Sleman, Dolah ditendang di kepala dan hari ini, Dolah juga ditendang di kepala oleh pemain Borneo,” kata Teco, dilansir dari situs Bali United.

Follow Berita Okezone di Google News

“Selesai pertandingan, Dolah dibawa ke rumah sakit. Wasit lihat tapi tidak diberi pelanggaran penalti. Kasihan dia, pemain Timnas Thailand harus beradaptasi lagi di pertandingan dan sama wasit,” tambahnya.

Bali United sendiri menderita kekalahan dengan skor 1-3 dalam laga yang digelar di markas Borneo FC, Stadion Segiri, tersebut. Ini memperpanjang rekor buruk mereka setelah dipermalukan 0-1 oleh PSS Sleman di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada pekan lalu.

Berikutnya, Bali United berharap bisa segera meraih kemenangan perdananya kala menjamu Madura United pada Sabtu 15 Juli 2023. Tentunya, selain itu, Elias Dolah berharap agar tidak kena tendang lagi di kepalanya.

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita