John Terry Dipercaya Jadi Pelatih Akademi Chelsea By BeritaSatu

 

John Terry Dipercaya Jadi Pelatih Akademi Chelsea

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Kapten Chelsea, John Terry.
Kapten Chelsea, John Terry.

London, Beritasatu.com - Setelah sebulan menjadi staf di Leicester City, mantan kapten Chelsea John Terry, mengumumkan kembali ke Stamford Bridge. John Terry mendapat tugas sebagai pelatih akademi Chelsea.

Dia sebelumnya dipercaya sebagai konsultan kepelatihan Chelsea pada tahun 2022.

"Saya senang bisa kembali ke rumah untuk bekerja di akademi dan melanjutkan peran saya di klub," kata Terry, yang memulai karier kepelatihannya pada 2018 sebagai asisten manajer di Aston Villa, dalam sebuah unggahan di Instagram.

Mantan bek dan lima kali juara Premier League ini memenangkan semua trofi utama selama 19 tahun menjadi pemain di Stamford Bridge dan menjadikannya kapten tersukses Chelsea.

Terry kembali ke London barat dengan Mauricio Pochettino sebagai pelatih dan proyek pembangunan kembali sedang berjalan.

Mantan bos Spurs ini secara resmi diperkenalkan pada hari Jumat dan sangat ingin menekankan perlunya persatuan setelah 18 bulan yang penuh kekacauan.

'Budaya sepak bola di Inggris sangat sulit untuk dipahami. Tanggung jawab saya juga adalah untuk membantu dan menambah pengetahuan dan kapasitas kami untuk menciptakan budaya ini di mana setiap orang tahu bagaimana harus bersikap dalam situasi yang berbeda," ujar Pochettino.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita