Jika Harry Kane Hengkang, Tottenham Incar Dusan Vlahovic - Sportstars

 

Jika Harry Kane Hengkang, Tottenham Incar Dusan Vlahovic - Sportstars.Id

Muhammad Gazza
16 Juli 2023, 14:00 WIB
Jika Harry Kane Hengkang, Tottenham Incar Dusan Vlahovic
Tottenham Hotspur akan mengincar Dusan Vlahovic pada bursa transfer ini. (Foto: REUTERS)
A A A

LONDON - Tottenham Hotspur akan mengincar Dusan Vlahovic pada bursa transfer ini. Langkah itu diambil Tottenham jika Harry Kane hengkang. 

"Tottenham telah berkomunikasi dengan Juventus terkait dengan situasi Dusan Vlahovic sebagai persiapan kemungkinan hengkangnya Harry Kane di bursa transfer musim panas ini," dikutip dari Daily Mail, Minggu (16/7/2023).

Baca Juga :

Kontrak Kane menyisakan satu tahun lagi dan hingga kini belum ada laporan akan diperpanjang. Striker Inggris itu diminati Bayern Munchen yang sudah menawar dengan mahar sebesar 70 juta poundsterling.

Tottenham disebutkan sangat ingin mempertahankan Kane untuk menjadi ujung tombak tim berjuluk The Lilywhites itu. Namun, mereka telah menyiapkan strategi cadangan jika Kane hengkang.

Baca Juga :

Juventus kabarnya tidak menutup kemungkinan untuk menjual Vlahovic. Diketahui juga sudah ada beberapa klub besar Eropa yang tertarik untuk mendatangkan mantan penggawa Fiorentina itu.

Beberapa klub tersebut ialah Chelsea, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Ketiga tim tersebut berharap bisa mendatangkan Vlahovic.

Baca Juga :

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Juventus rela melepas Vlahovic ke Chelsea hanya dengan mahar 21 juta poundsterling. Namun, tim berjuluk Nyonya Tua itu menginginkan Romelu Lukaku sebagai ganti dari Vlahovic.

Dusan Vlahovic tampil cukup baik pada musim lalu bersama Juventus. Penyerang 23 tahun asal Serbia itu menorehkan 14 gol dan empat assist dari 42 pertandingan di seluruh kompetisi. 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek