Jelang Musim 2023/2024: Laporta Klaim Barcelona Lebih Baik daripada Real Madrid By BeritaSatu

 

Jelang Musim 2023/2024: Laporta Klaim Barcelona Lebih Baik daripada Real Madrid

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 26, 2023
Presiden Barcelona, Joan Laporta.
Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Barcelona, Beritasatu.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengklaim bahwa timnya lebih baik dari rival bebuyutannya, Real Madrid dalam menghadapi persaingan di musim 2023/2024. Laporta merasa optimistis Barcelona dapat mempertahankan gelar La Liga musim depan dan juga memenangi Liga Champions.

Skuad Barcelona kembali menjalani latihan pramusim awal pekan ini. Pasukan Xavi bertambah kuat dengan kehadiran dua pemain barunya Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez.

"Kami memiliki tim yang lebih baik dari Madrid. Secara individu kami juga lebih baik dari mereka (Madrid). Sebagai anggota klub dan penggemar, saya sangat puas dengan tim yang kami bangun," ujar Laporta, Rabu (12/7/2023).

Madrid, yang finis sebagai runner-up di bawah Barca musim lalu di La Liga, telah mendatangkan Jude Bellingham, Joselu, Fran Garcia dan mantan pemain incaran Barca, Arda Guler pada musim panas ini.

"Kami telah memiliki tim yang sangat kompetitif. Kami telah memenangi Liga Spanyol dan kami dapat terus menunjukkan dominasi di kompetisi ini. Kami juga ingin masuk dalam jajaran kandidat juara Liga Champions," ujarnya.

Laporta mengatakan dirinya ingin fokus untuk membangun sebuah tim yang bagus daripada merekrut banyak pemain baru.

"Kami telah merekrut Gundogan dan Martinez dan mereka akan memberikan penampilan yang luar biasa seperti pemain-pemain lain yang akan datang. Kami kehilangan seorang bek kanan dan kami sedang mengusahakannya. Kami juga ingin memperkuat lini tengah kami," lanjutnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita