Harry Maguire Dicemooh Saat Madrid Vs MU - detik

 

Harry Maguire Dicemooh Saat Madrid Vs MU

By Lucas Aditya
sport.detik.com
July 27, 2023
Harry Maguire dicemooh saat Manchester United dikalahkan oleh Real Madrid.
Harry Maguire dicemooh saat Manchester United dikalahkan oleh Real Madrid.
Jakarta -

Harry Maguire mendapatkan cemoohan saat Manchester United dikalahkan oleh Real Madrid dalam laga pramusim. Pemain nomor punggung 5 itu dirumorkan akan hengkang.

Saat beruji coba di NRG Stadium, Kamis (27/7/2023) pagi WIB, MU menelan kekalahan 0-2 dari El Real. Gawang Setan Merah yang dikawal oleh Andre Onana dibobol oleh Jude Bellingham dan Joselu.

Maguire tidak menjadi starter dalam laga itu. Dia baru masuk pada menit ke-62, menggantikan Raphael Varane.

Tampil sekitar 28 menit, Maguire melakukan sekali pelanggaran. MU sekali dibobol saat Maguire bermain.

Umpan silang pemain Madrid, Lucas Vazquez, gagal dibendung oleh Maguire. Joselu berdiri bebas lepas dari pengawalan Brandon Williams, mampu melepaskan tendangan Salto untuk menjebol gawang MU.

Dalam laporan Manchester Evening News, Maguire mendapatkan cemoohan dari beberapa sektor tribune stadion. Ini bukan pertama kali Maguire dicemooh oleh pendukung MU.

Maguire dirumorkan akan hengkang dari MU musim panas ini. Di MU, dia menjadi pilihan keempat setelah Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Victor Lindelof.

Beberapa klub dikabarkan ingin meminang Maguire dari MU. Salah satu yang mengincar Maguire ada West Ham United. MU dikabarkan akan melepas Maguire dengan banderol 50 juta poundsterling.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita