Fans Chelsea Kesal Mason Mount ke Man United, Disebut Pengkhianat - inews

 

Fans Chelsea Kesal Mason Mount ke Man United, Disebut Pengkhianat

inews.id
July 6, 2023
Mason Mount resmi menjadi pemain Manchester United.
Mason Mount resmi menjadi pemain Manchester United.

LONDON, iNews.id - Mason Mount resmi berseragam Manchester United. Hal tersebut rupanya tidak diterima dengan baik oleh penggemar Chelsea dan mencap Mount sebagai pengkhianat.

Sebagaimana diketahui, Chelsea melakukan perombakan habis-habisan di bursa transfer musim panas ini. Tim yang saat ini dinahkodai Mauricio Pochettino itu melepas pemain-pemain pilarnya, termasuk salah satunya Mount.

Mount meninggalkan Chelsea setelah bersama klub tersebut sejak lama. Dia sudah menjadi bagian dari akademi Chelsea pada 2005 silam hingga masuk ke skuad kelompok umur U-18 dan U-23.

Setelah itu, Mount menjadi bagian dari skuad senior sejak 2017. Setelah sempat dipinjamkan ke beberapa klub lain, Mount menjadi pilar Chelsea mulai 2019 hingga musim lalu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Namun, kini Mount telah pindah ke Manchester United. Klub berjuluk The Red Devils tersebut menebus Mount dari Chelsea dengan dana 55 juta poundsterling atau setara Rp1,05 triliun dengan tambahan bonus 5 juta pound atau Rp95 miliar.

Emang boleh sekesel ini, fans chelsea? pic.twitter.com/E4R8DDOAd2

— United Focus???? (@utdfocusid)

Namun, hal tersebut membuat penggemar Chelsea tidak senang. Mereka merasa dikhianati oleh Mount, dengan bergabung dengan salah satu rival terberat Chelsea di Liga Inggris.

Untuk melampiaskan kekesalan, penggemar Chelsea merusak jersey dengan nama Mount. Mereka mencoret-coret jersey tersebut dengan berbagai kata hinaan, termasuk menyebut sang pemain ular.

Tak berhenti sampai di situ, sejumlah penggemar Chelsea melakukan aksi perusakan jersey Mount. Mulai merobek hingga mengencingi jersey dengan nama Mount tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita