Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2023 Tanpa Bermain - inews

 Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2023 Tanpa Bermain

Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2023 Tanpa Bermain Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempat final Japan Open 2023 (Foto: REUTERS)

TOKYO, iNews.id - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempat final Japan Open 2023 tanpa bertanding. Itu karena sang lawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark, memutuskan mundur.

Sejatinya kedua pasangan bersua pada babak 16 Besar, Kamis (27/7/2023) hari ini. Namun PBSI mengabarkan jika lawan Fajar/Rian memutuskan walkover.

"Fajar/Rian melenggang ke babak perempatfinal Japan Open 2023 tanpa bertanding setelah calon lawannya memutuskan mundur," tulis keterangan di akun @badminton.ina, Kamis (27/7/2023).

"Belum ada informasi resmi mengenai alasan mundurnya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen," lanjut keterangan tersebut.

Media sosial dari kedua pemain pun hingga pukul 08:30 WIB masih belum mengeluarkan keterangan soal mundurnya mereka dari babak 16 turnamen level Super 750 tersebut. Keduanya masih belum bersuara soal keputusan ini.

Tapi yang jelas Fajar/Rian dipastikan mengamankan tiket di perempat final. Mereka mendapatkan waktu istirahat lebih dan tinggal menunggu lawan selanjutnya di babak delapan besar tersebut.

Calon lawan Fajar/Rian di babak perempatfinal Japan Open 2023 adalah pemenang duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) dan Kang Minhyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan).

Pertandingan antara dua pasangan tersebut akan berlangsung di lapangan 3 Yoyogi National Gymnasium, sekitar pukul 10.30 WIB pagi ini.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


KOMENTAR

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita