Era Nike Berakhir Setelah 25 Tahun, Premier League Pakai Apparel Bola Puma - Sportstars

 

Era Nike Berakhir Setelah 25 Tahun, Premier League Pakai Apparel Bola Puma - Sportstars.Id

Basudiwa Supraja
15 Juli 2023, 10:45 WIB
Era Nike Berakhir Setelah 25 Tahun, Premier League Pakai Apparel Bola Puma
Brighton imbangi Man City 1-1 di Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters)
A A A

LONDON- Era kerja sama Premier League dengan brand Nike sebagai apparel bola mereka sudah berakhir setelah 25 tahun bersama. Kini, Premier League menjalin kesepakatan baru dengan Puma.

Premier League nantinya akan mulai menggunakan produk bola dari Puma pada 2025 mendatang menurut laporan Daily Mail. Kontrak kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris tersebut dengan Nike dikabarkan akan berakhir musim depan.

Baca Juga :

Puma menjadi wajah baru untuk si kulit bundar di Premier League 2025-2026. Tidak hanya Premier League, Puma juga sudah menjalin kerja sama dengan Liga Spanyol, La Liga.

Namun saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Premier League, Puma, dan Nike itu sendiri. Meski demikian kabar ini kuat dibicarakan.

Baca Juga :

Sekadar informasi, Premier League telah menjalin kerja sama dengan Nike sejak 2000 lalu. Nike Geo Merlin menjadi bola edisi pertama mereka.

Perpanjangan kontrak Nike dengan Premier League diperbarui pada 2018 lalu. Kali ini, Puma disebut memiliki potensi keuntungan yang menggiurkan.

Terlepas dari itu, Premier League hingga saat ini masih menjadi salah satu kompetisi paling bergengsi di Eropa bahkan dunia. Intensitas permainan di sana jauh lebih tinggi.

Hal ini tentu membutuhkan paduan bola yang sesuai. Puma diharapkan mampu memberikan inovasi kedepannya.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita