Dewa United Puncaki Klasemen Liga 1, Media Malaysia Soroti Junior Eldstal - Sportstars

 

Dewa United Puncaki Klasemen Liga 1, Media Malaysia Soroti Junior Eldstal - Sportstars.Id

Basudiwa Supraja
26 Juli 2023, 17:30 WIB
Dewa United Puncaki Klasemen Liga 1, Media Malaysia Soroti Junior Eldstal
Junior Eldstal tampil apik bersama Dewa United FC di Liga 1 2023-2024 (Foto: Semuanyabola)
A A A

KUALA LUMPUR - Dewa United berhasil mencuri perhatian negara tetangga, Malaysia. Hal ini tidak lepas dari pencapaian mereka yang sukes memuncaki klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Dewa United bahkan belum pernah terkalahkan dalam empat laga yang dijalani sejauh ini. Mereka memetik tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Media Malaysia, Semuanya Bola, memandang kemajuan pesat Dewa United tersebut. Perubahan yang dilakukan sang pelatih, Jan Olde Riekerink, pun turut diacungi jempol.

Kehadiran sosok pemain Timnas Malaysia, Junior Eldstal, juga dielu-elukan. Bek berusia 31 tahun itu lantas menjadi salah satu kebanggaan Malaysia berkiprah di Liga 1 musim ini.

"Musim ini juga melihat Dewa United mendatangkan enam pemain impor termasuk bek Malaysia Junior Eldstal untuk kuota ASEAN," tulis Semuanya Bola, Rabu (26/7/2023).

Di lain sisi, duo pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya, juga ikut tersorot. Pasalnya dua pemain itu merupakan pemain bintang Tanah Air yang dimiliki Dewa United saat ini.

Tampil Impresif Bersama Dewa United

Selebihnya skuad Tangsel Warrior-julukan Dewa United- itu disebut berisi beberapa pemain yang memiliki usia lebih tua. Namun kehadiran banyak pemain senior itu dinilai efektif.

"Jika melihat daftar pemain Dewa United musim ini, mereka tidak terlalu mewah dengan bintang nasional selain memiliki Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri yang hanya dikenal banyak orang," keterangan Semuanya Bola.

Sebagai tim baru di Liga 1, Dewa United memang berhasil membuat banyak pihak terkesan. Pasalnya, di musim pertama mereka mengarungi Liga 1 2022-2023, Dewa United terpuruk di zona degradasi.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita