Langsung ke konten utama

Chelsea Sepakat dengan AC Milan terkait Biaya Transfer Christian Pulisic - Tribunjambi

 

Chelsea Sepakat dengan AC Milan terkait Biaya Transfer Christian Pulisic - Tribunjambi.com

Jul. 8th, 2023

Chelsea dan AC Milan sepakat terkait harga gelandang Christian Pulisic
Chelsea dan AC Milan sepakat terkait harga gelandang Christian Pulisic

TRIBUNJAMBI.COM - Christian Pulisic akan menjadi pemain Chelsea kedua yang bergabung dengan AC Milan musim panas ini setelah kedua klub menyetujui biaya transfernya.

Pemain sayap Amerika itu telah menerima pendekatan dari tim Ligue 1 Lyon tetapi hanya fokus untuk pindah ke Milan, dengan Chelsea baru-baru ini setuju untuk menurunkan harga yang diminta untuk mendorong tawaran kedua dari Rossoneri.

Menurut laporan 90min bahwa kesepakatan telah dicapai mengenai biaya yang dipahami sekitar £20 juta, termasuk bonus, untuk membawa Pulisic ke San Siro musim panas ini.

AC Milan menyetujui persyaratan pribadi dengan Pulisic awal bulan ini dan sekarang bersiap untuk menutup kesepakatan dalam beberapa hari mendatang.

Kedua klub telah melakukan bisnis musim panas ini, dengan Ruben Loftus-Cheek pindah pada bulan Juni, dan sekarang Pulisic akan bereuni dengan gelandang dan lulusan akademi Chelsea Fikayo Tomori.

Fikayo Tomori di AC Milan (Instagram/ @fikayotomori)

Pemeriksaan medis sekarang telah dijadwalkan untuk Pulisic yang, jika semuanya berjalan sesuai rencana, akan melihat hubungan empat tahunnya dengan Chelsea berakhir musim panas ini.

Baca juga: Morata Lebih Memilih Bergabung ke AC Milan daripada AS Roma jika Kembali ke Serie A

Pulisic bergabung dengan Chelsea pada Januari 2019 dengan bayaran £58 juta, bertahan dengan Borussia Dortmund selama enam bulan berikutnya sebelum akhirnya pindah ke Stamford Bridge.

Tetapi pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang dengan bentuk dan kebugarannya selama berada di London.

Dia telah membuat 145 penampilan di semua kompetisi, menyumbang dengan 26 gol dan 21 assist, tetapi jarang melihat perpanjangan waktu sebagai starter.

Pulisic, yang paspor Kroasianya membantu Milan memenuhi aturan non-Uni Eropa mereka, menikmati rekor pasca-lockdown yang luar biasa di paruh kedua musim 2019/20 yang berkepanjangan.

Dia mengantongi empat gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan, dan sekarang akan berharap untuk mewujudkannya. bentuk ke Milan.

Baca juga: Liga Champions Jadi Alasan Alvaro Morata Pilih AC Milan Ketimbang AS Roma

Baca juga: Ingat Kaka? Legenda AC Milan Akan Jadi Staf Teknis Carlo Ancelotti di Timnas Brasil

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
Tags:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita