Chelsea Hajar 10 Pemain Brighton dalam Drama 7 Gol, Mudryk Cetak Gol Spektakuler - inews

 2023-07-23T08:18:00+07:00

Unknown author

Chelsea Hajar 10 Pemain Brighton dalam Drama 7 Gol, Mudryk Cetak Gol Spektakuler

Chelsea Hajar 10 Pemain Brighton dalam Drama 7 Gol, Mudryk Cetak Gol Spektakuler Chelsea hajar 10 pemain Brighton Hove & Albion pada laga uji coba di Stadion Lincoln Financial Field, Minggu (23/7/2023) pagi WIB. (Foto: Chelsea)

PHILADELPHIA, iNews.id – Chelsea hajar 10 pemain Brighton Hove & Albion pada laga uji coba di Stadion Lincoln Financial Field, Minggu (23/7/2023) pagi WIB. Mykhailo Mudry cetak gol spektakuler.

Kedua tim langsung menampilkan permainan yang agresif. Baik Chelsea maupun Brighton kerap melancarkan serangan kendati belum ada yang mengancam.

Sampai akhirnya Brighton sukses mencetak gol lebih dulu di menit ke-13 lewat tendangan keras Danny Welbeck. Mantan pemain Manchester United itu mampu memanfaatkan bola yang disodorkan oleh Kaoru Mitoma.

Chelsea pun hanya butuh waktu enam menit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Christopher Nkunku yang mencatatkan namanya di papan skor. Pertandingan pun kembali berjalan sengit dengan kedua tim saling jual beli serangan.

The Seagulls mendapatkan peluangnya di menit ke-41 lewat tendangan Welbeck yang masih bisa ditepis oleh Kepa. Sementara The Blues terus berupaya mencetak gol keunggulan. Namun sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Di babak kedua, Chelsea dan Brighton tidak menurunkan tempo permainannya. Namun sialnya, Brighton terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Van Hecke diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran keras kepada Casadei. Chelsea mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Chelsea menggandakan keunggulan menjadi 2-1 di menit ke-65 lewat tendangan keras Mykhailo Mudryk setelah melakukan kombinasi serangan yang ciamik dengan Nicolas Jackson. Lagi-lagi The Blues kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-1 atas Brighton. Kali ini giliran Conor Gallagher yang catatkan namanya di papan skor dan lagi-lagi ada peran Jackson pada gol tersebut.

Setelah sumbang dua assist, kini giliran Jackson yang mencetak gol lewat tendangan kerasnya pada menit ke-76. Namun hanya berselang dua menit, Brighton berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-4 lewat titik putih yang dieksekusi oleh Joao Pedro. 

Kendati berkekuatan 10 pemain, The Seagulls tampil cukup dominan. Terbukti mereka sukses memperkecil kedudukan menjadi 3-4 lewat gol Deniz Undav di menit ke-89. Hasil tersebut sekaligus menjadi akhir dari pertandingan uji coba Chelsea kontra Brighton.

Susunan Pemain Chelsea Vs Brighton Hove & Albion:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Malo Gusto, Thiago Silva, Levi Colwill, Ben Chilwell; Conor Gallagher, Andrey Santos; Raheem Sterling, Chukwuemeka, Ian Maatsenl Christopher Nkunku.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Brighton (4-2-3-1): Jason Steele; Pascal Gross, Webster, Van Hecke, Hinshelwood; Billy Gilmour, Mahmoud Dahoud; Solly March, Adam Lallana, Kaoru Mitoma; Danny Welbeck.

Pelatih: Roberto De Zerbi.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita