Chelsea Berhenti Kejar Bek Man United Harry Maguire, Alihkan Fokus ke Target Lain - SportstarS

 

Chelsea Berhenti Kejar Bek Man United Harry Maguire, Alihkan Fokus ke Target Lain - Sportstars.Id

Rifqi Herjoko
20 Juli 2023, 15:45 WIB
Chelsea Berhenti Kejar Bek Man United Harry Maguire, Alihkan Fokus ke Target Lain
Harry Maguire (5) menjaga pertahanan Man United tetap kokoh pada laga kontra Everton di pekan ke-30 Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters/Carl Recine)
A A A

LONDON – Kabar terbaru muncul dari klub raksasa Liga InggrisChelsea. Klub berjuluk The Blues itu dilaporkan berhenti mengejar bek tengah Manchester United. Chelsea memilih mengalihkan fokus ke target lain.

Maguire merupakan salah satu bek senior milik Man United. Pemain berusia 30 tahun itu telah bergabung bersama The Red Devils sejak Agustus 2019. Dia sempat menjadi andalan klub dalam beberapa musim terakhir. Namun, dia mengalami penurunan performa musim lalu.

Baca Juga :

Terbaru, jabatan kapten yang dipegang oleh Maguire dicopot oleh pelatih Man United, Erik ten Hag. Hal itu diklaim membuat bek asal Inggris itu sangat ingin meninggalkan Old Trafford.

Belum lama ini, sebuah laporan mengungkapkan Chelsea tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Inggris itu. The Blues tertarik merekrut Maguire setelah Wesley Fofana mengalami cedera parah.

Baca Juga :

Pemain yang direkrut Chelsea dari Leicester City itu telah menjalani operasi untuk merekonstruksi ACL-nya. Kondisi tersebut memaksa The Blues mencari bek tengah lain untuk mengisi posisi pemain asal Prancis itu.

Dilansir dari The Sun, Kamis (20/7/2023), Mauricio Pochettino tidak akan mengejar Maguire. Chelsea dilaporkan lebih memilih merekrut bek tengah Crystal Palace, Marc Guehi.

Baca Juga :

Di sisi lain, Palace diklaim terbuka menjual sang pemain selama mereka mendapatkan keuntungan yang sepadan. Marc Guehi telah menjadi bek top Liga Inggris sejak kedatangannya di Selhurst Park.

Adapun pilihan Chelsea di sektor bek tengah saat ini meliputi Thiago Silva, Benoit Badiashile, Levi Colwill, dan Trevoh Chalobah. Menarik untuk melihat apakah Marc Guehi akan benar-benar bergabung ke Chelsea nanti.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita