Cedera Serius, Penyerang Persija Jakarta Marko Simic Absen 6 Pekan dan Langsung Terbang ke Serbia - Okezone

 

Cedera Serius, Penyerang Persija Jakarta Marko Simic Absen 6 Pekan dan Langsung Terbang ke Serbia

Marko Simic kala bela Persija Jakarta.
Marko Simic kala bela Persija Jakarta.

DEPOK – Striker Persija JakartaMarko Simic, tengah mengalami cedera serius saat ini. Demi menyembuhkan cederanya, Marko Simic dikabarkan terbang ke Serbia.

Kabar itu disampaikan langsung dari pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Dia menyebut Simic harus bertolak ke Serbia untuk menemui dokter spesialis guna memulihkan cedera betisnya.

Dengan begitu, praktis saat ini Persija tak bisa diperkuat Marko Simic. Mereka pun hanya memiliki satu orang striker, yakni Aji Kusuma.

“Simic dia sedang ke Serbia, dia menemui spesialis untuk kontrol cedera betisnya. Sekarang, kami hanya punya Aji Kusuma di posisi penyerang,” kata Thomas Doll kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Nirwana Park, Rabu (26/7/2023).

Thomas Doll mengatakan kemungkinan Simic harus absen selama enam pekan. Akan tetapi, mantan pelatih Borussia Dortmund itu berharap striker anyarnya itu bisa pulih lebih cepat.

“Mudah-mudahan dia tidak lama meninggalkan kami. Mungkin dia akan absen enam minggu, tapi saya berharap dia bisa kembali lebih cepat,” ungkapnya.

Tidak hanya Simic yang absen pada sesi latihan Persjija Jakarta di sore hari ini. Ada juga Ondrej Kudela yang tidak hadir di sesi latihan.

Follow Berita Okezone di Google News

Thomas Doll pun memberi penjelasan soal hal itu. Dia menyebut bahwa Kudela sudah menjalankan latihan di sesi pagi hari.

“Kudela hari ini sedang libur, dia tak latihan sore ini tapi latihan tadi pagi,” jelas Thomas Doll.

Sebagaimana diketahui, Simic harus mengalami cedera pada betisnya saat sedang melakukan pemanasan di laga kontra Persita Tangerang pada Sabtu 22 Juli 2023. Alhasil, bomber asal Kroasia itu harus diganti lebih cepat oleh Thomas Doll dengan memasukkan Aji Kusuma.

Simic pun tidak terlihat batang hidungnya saat sesi latihan yang digelar di Nirwana Park, Depok, Rabu (26/7/2023) sore WIB. Usut punya usut, ternyata cedera yang dialami Simic cukup serius.

Hilangnya Simic menambah daftar pemain mereka yang cedera seperti Hansamu Yama dan Resky Fandi. Situasi Ini menjadi ujian yang sangat berat untuk Thomas Doll.

Pasalnya, Persija akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kelima Liga 1 2023-2024. Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu 30 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

(dji)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita