Breaking News: Justin Hubner Resmi Promosi ke Skuad Utama Wolverhampton Wanderers, Bersiap Lawan FC Porto di Laga Uji Coba! - Okezone

 

Breaking News: Justin Hubner Resmi Promosi ke Skuad Utama Wolverhampton Wanderers, Bersiap Lawan FC Porto di Laga Uji Coba!

Justin Hubner melaksanakan latihan bersama tim senior Wolverhampton Wanderers
Justin Hubner melaksanakan latihan bersama tim senior Wolverhampton Wanderers

JUSTIN Hubner resmi promosi ke skuad utama Wolverhampton Wanderers. Pemain keturunan Indonesia itu bersiap untuk menghadapi FC Porto di laga uji coba.

Bek tengah berusia 19 tahun tersebut memberikan kabar terbaru melalui Instagram-nya pada Senin (24/7/2023) malam ini WIB. Hubner mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Portugal untuk berlatih bersama tim utama Wolves – sebutan Wolverhampton Wanderers.

Skuad Wolves sedang berada di Portugal untuk melaksanakan pramusim jelang dimulainya musim kompetisi 2023-2024. Terdekat, mereka akan menghadapi FC Porto pada tanggal 25 Juli 2023 mendatang.

Hubner kini pun berpotensi untuk tampil dalam laga uji coba tersebut. Meski begitu, tentunya dia perlu memesona pelatih Julen Lopetegui dan mendahului para pemain yang sudah lebih senior.

Follow Berita Okezone di Google News

Di posisi Hubner, yaitu bek tengah, Wolves masih memiliki setidaknya tiga pemain. Mereka adalah Craig Dawson, Toti, dan Max Kilman.

Justin Hubner telah bermain bersama tim Wolves U-21 pada musim lalu. Dia melakoni total 18 pertandingan di semua ajang, dengan mencatatkan dua assist.

Sebagai catatan, Justin Hubner merupakan pemain asal Belanda berdarah Indonesia. Pada tahun 2022 lalu, dia sempat akan dinaturalisasi namun batal. Meski begitu, Hubner telah berulang kali menunjukkan kesediaan bahwa dirinya masih ingin membela Timnas Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita