Barcelona Buka Peluang Jual Ousmane Dembele ke PSG - Sportstars

 

Barcelona Buka Peluang Jual Ousmane Dembele ke PSG - Sportstars.Id

Andhika Khoirul Huda
30 Juli 2023, 17:00 WIB
Barcelona Buka Peluang Jual Ousmane Dembele ke PSG
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: REUTERS)
A A A

TEXAS – Barcelona membuka peluang untuk menjual Ousmane Dembele ke Paris Saint-Gemain (PSG). Pelatih Bluagrana, Xavi Hernandez menjelaskan rencana tersebut tergantung kepada sang pemain.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, masa depan Dembele dengan Barcelona masih menjadi pertanyaan. Dia dikaitkan dengan sejumlah klub karena sang raksasa Catalan membutuhkan dana segar untuk membuat keuangan mereka menjadi sehat lagi.

Baca Juga :

Les Parisiens pun disebut menjadi yang paling serius untuk mendatangkannya. Tim besutan Luis Enrique itu kabarnya bersedia untuk menebus klausul penjualan bintang asal Prancis itu yang berada di angka 50 juta Euro (Rp833 miliar).

Menanggapi rumor tersebut, Xavi pun bersikap santai. Walaupun dia juga tak menutup kemungkinan bakal menjual pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga :

“Kita akan lihat nanti, di jendela transfer Anda tidak pernah tahu,” kata Xavi dilansir dari Football Espana, Minggu (30/7/2023).

“Saya melihat dia bahagia di sini. Jika ada sesuatu, dia akan memberitahu kami. Untuk saat ini, dia ada di sini dan dia bahagia,” tambahnya.

Baca Juga :

Dembele sendiri baru saja tampil gemilang dalam laga persahabatan ‘El Clasico’ kontra Real Madrid pada Minggu (30/7/2023) pagi WIB di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat. Dia menyumbang satu gol pada menit 15 dalam kemenangan 3-0 Robert Lewandowski dan kolega atas sang rival bebuyutan yang dilengkapi oleh gol Fermin Lopez Martin (85’) dan Ferran Torres (90+1).

Pada musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu memiliki andil yang cukup besar dalam kesuksesan Barcelona menyabet gelar juara Liga Spanyol 2022/2023. Dia menorehkan lima gol dan tujuh assist dalam 25 laga liga domestik.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita