Andres Iniesta Tertartik, Bakal Ada Reuni Akbar Barcelona di Inter Miami? - bolacom

 

Andres Iniesta Tertartik, Bakal Ada Reuni Akbar Barcelona di Inter Miami?

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 21 Jul 2023, 17:12 WIB
Foto: Andalkan Pemain Lokal, Vissel Kobe Puncaki Klasemen J1 League
Salah satu perubahan besar yang dilakukan pelatih Takayuki Yoshida adalah mengandalkan darah lokal dalam formasi utama Vissel Kobe musim ini. Pemain-pemain asing ternama hampir tak mendapat tempat di tim utama. Andres Iniesta contohnya yang baru bermain dua kali musim ini dengan total 12 menit bermain. (Dok J League)

Bola.com, Jakarta Andres Iniesta dikabarkan akan bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami.

Ada rumor Inter Miami memberikan tawaran yang menarik, dengan reuni bersama eks rekannya di Barcelona, Messi, Sergui Busquets, dan Jordi Alba.

BACA JUGA:

"Saya harus mengatakan yang sebenarnya, saya tidak tahu," kata Iniesta dikutip Mirror.

"Saya ingin terus bermain sepak bola. Saya merasa masih mampu bermain. Tapi saat bab ini ditutup, kita akan lihat apa yang mungkin. Saya ingin mengakhiri karier saya di lapangan dengan bermain, dan inilah yang saya harapkan," katanya.

Andres Iniesta itu meninggalkan tim Jepang Vissel Kobe di tengah musim setelah hanya membuat empat penampilan J-League dalam musim keenam dan terakhirnya untuk klub.

2 dari 4 halaman

Reuni Besar

Foto: Menanti Laga Terakhir Andres Iniesta di J League, Akankah Berikan Kado Manis untuk Vissel Kobe?
Iniesta tercatat telah bermain sebanyak 133 kali untuk Vissel Kobe di semua ajang. Ia berhasil mencetak 26 gol dan 25 assist. Namun, hal paling utama adalah kedatangan sang pemain yang membuat banyak mata mulai melirik J1 League dan memberikan inspirasi besar bagi generasi muda dan tua di Negeri Sakura. (AFP/Yuichi Yamazaki)

Usia Iniesta sudah memasuki 39 tahun. Iniesta menjelaskan bahwa dia tetap membuka opsinya. Ia bahkan dikabarkan akan menjajal Liga Argentina.

Tawaran Inter Miami terlihat lebih menarik bagi Iniesta. Di sana, ia akan bermain lebih santai dan tentunya reuni dengan eks Barcelona lainnya.

Selain pemain, Inter Miami juga merekrut eks pelatih Barcelona, Tata Martino. Dia telah menggantikan Phil Neville di pucuk pimpinan dan diharapkan dapat membantu memicu kebangkitan tim dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:
3 dari 4 halaman

Impian David Beckham

Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta. (Bola.com/J League)

Bos Inter Miami, David Beckham dan Jorge Mas, terus menerus menggaungkan rencana mereka untuk membentuk dream team.

"Bab selanjutnya dari kisah kami dimulai di sini," tulis Beckham di Instagram dalam rangka menyambut Lionel Messi," kata Beckham setelah mendatangkan Messi.

"10 tahun yang lalu ketika saya memulai perjalanan ini, saya bermimpi membawa pemain terhebat di dunia ke Miami. Pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan yang saya miliki saat saya bergabung dengan LA Galaxy untuk membantu mengembangkan sepak bola di negara ini dan membangun warisan dalam olahraga yang sangat kami cintai ini," lanjut Beckham.

BACA JUGA:
4 dari 4 halaman

Debut Lionel Messi

Inter Miami akan menghadapi klub Meksiko Cruz Azul pada laga Leagues Cup 2023. Pertandingan melawan Cruz Azul akan menjadi debut bagi Lionel Messi bersama The Herons. Inter Miami vs Cruz Azul akan berlangsung di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, pada hari Sabtu, 22 Juli 2023.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita