Andre Onana Gabung, Manchester United Makin Bercorak Ajax Amsterdam - suara.

 

Andre Onana Gabung, Manchester United Makin Bercorak Ajax Amsterdam

suara.com
July 10, 2023
Kiper Inter Milan, Andre Onana.
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Suara.com - Kiper Inter Milan, Andre Onana dilaporkan segera bergabung dengan Manchester United. Hal itu bikin klub berjuluk Setan Merah kian bercorak Ajax Amsterdam.

Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano melaporkan saga transfer Andre Onana ke Manchester United akan segera rampung.

Tim raksasa Liga Inggris itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan mantan kiper Ajax Amsterdam itu dan kini tengah berusaha meyakinkan Inter Milan untuk melepasnya.

"Ini adalah minggu André Onana untuk Manchester United. Negosiasi akan dilanjutkan dengan babak final untuk mengajukan penawaran resmi dan menyelesaikan kesepakatan," tulis Fabrizio Romano di Twitter, Senin (10/7/2023).

"Sumber mengharapkan kesepakatan dilakukan pada hari Rabu/Kamis."

"Tidak ada masalah dengan persyaratan pribadi seperti yang sudah disepakati sejak minggu lalu."

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag.
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag.

Datangnya Andre Onana bakal membuat Manchester United kian kental beraroma Ajax Amsterdam mengingat Erik ten Hag selaku pelatih juga didatangkan dari klub Eredivisie Belanda itu sejak musim lalu.

Sebelum Onana, Ten Hag bahkan sudah memboyong dua pemain andalannya di Ajax yakni Lisandro Martinez dan Antony. Bahkan sebelum kehadiran pelatih dan para pemain itu, MU sudah lebih dulu mendatangkan Donny van de Beek.

Van de Beek yang kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama Setan Merah didatangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dia juga merupakan mantan pemain andalan Ajax sebelum gabung Manchester United.

Terkait Onana, Manchester United memang tengah mencari kiper utama setelah David de Gea yang terus menjadi andalan di bawah mistar gawang selama 12 tahun dipastikan hengkang setelah kontraknya tak diperpanjang.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita