Al Hilal Bikin Real Madrid Panik, Kylian Mbappe Ditawar Rp5 Triliun! - Okezone

 

Al Hilal Bikin Real Madrid Panik, Kylian Mbappe Ditawar Rp5 Triliun!

Kylian Mbappe kabarnya ditawar Al Hilal
Kylian Mbappe kabarnya ditawar Al Hilal

AL Hilal bikin Real Madrid panik, Kylian Mbappe ditawar 259 juta poundsterling alias Rp5 triliun. Dengan nilai tersebut, maka Mbappe akan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Masa depan Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) sedang dipertanyakan karena kontraknya hendak habis pada Juni 2024 mendatang. Di sisi lain, sang pemain dikabarkan telah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid.

Di sisi lain, tim besutan Luis Enrique itu ingin segera menjualnya pada musim panas ini agar bisa tetap mendapat keuntungan dari penjualannya. Bintang berusia 24 tahun itu pun telah didepak dari skuad PSG yang menjalani tur pramusim di Jepang, yang menunjukkan keseriusan timnya untuk melepasnya.

Klub-klub top Eropa sekaliber Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Inter Milan, Barcelona dan Real Madrid mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, tawaran tak terduga justru datang dari klub asal Arab Saudi, Al Hilal.

Menurut laporan Evening Standard, pada Senin (24/7/2023), Al Hilal berani mengeluarkan dana sebesar 259 juta Pounds (Rp5 triliun). Mereka diyakini telah mengajukan tawaran tersebut secara tertulis kepada PSG.

Follow Berita Okezone di Google News

Jika klub raksasa Liga Prancis itu menerimanya, maka kepindahan Mbappe ke Al Hilal bakal memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Saat ini rekor tersebut masih dipegang oleh transfer Neymar saat pindah ke PSG dari Barcelona pada 2017 lalu dengan mahar 200 juta Pounds (Rp3,8 triliun).

Al Hilal sudah memiliki banyak nama besar pada saat ini. Mereka telah merekrut Kalidou Koulibaly dari Chelsea, Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers serta mantan kapten Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Keseriusan Al Hilal dalam membawa bintang-bintang Benua Biru ke skuad mereka jelas untuk memenuhi ambisi mereka untuk menjadi juara Liga Arab Saudi tahun depan. Sebab, pada musim lalu mereka hanya finis di peringkat ketiga di belakang sang juara Al Ittihad dan Al Nassr.

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek