Winger Palestina Salut Hasil Penjualan Tiket Lawan Indonesia Disumbangkan Buat Negaranya - inews

 

Winger Palestina Salut Hasil Penjualan Tiket Lawan Indonesia Disumbangkan Buat Negaranya

inews.id
June 13, 2023
Winger Palestina Tamer Syam salut hasil penjualan tiket lawan Indonesia disumbangkan buat negaranya
Winger Palestina Tamer Syam salut hasil penjualan tiket lawan Indonesia disumbangkan buat negaranya

SURABAYA, iNews.id - Winger Palestina Tamer Syam salut hasil penjualan tiket lawan Indonesia disumbangkan buat negaranya. Dia tidak akan melupakan bantuan dari masyarakat Indonesia itu.

"Hasil penjualan tiket sebesar 10 persen yang akan didonasikan ke masyarakat Palestina itu adalah hal yang sangat baik," kata Syam dalam konferensi pers, Selasa (13/6/2023).

Hal senada diungkapkan Pelatih Palestina Makram Daboub. Dia tidak menyangka masyarakat Indonesia begitu peduli dengan Palestina.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kami sering mendengar bagaimana mereka mendukung Palestina," tutur Daboub.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Indonesia berhadapan dengan Palestina pada ajang FIFA Matchday. Duel digelar di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) malam ini.

Laga itu dipastikan akan disaksikan 40.000 penonton berdasarkan tiket yang dijual PSSI. Untuk harga tiket VIP dibanderol Rp250 ribu dan ekonomi Rp100 ribu.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan kepedulian Indonesia terhadap Palestina memang tidak pernah memudar. Hal itu sebagai bentuk dukungan untuk negara itu mencapai kemerdekaannya.

"Seluruh penjualan tiket nantinya 10 persen hasilnya kami akan sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina. Mereka hari ini memang masih berjuang," ucap Erick Thohir.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek