Wali Kota Surabaya Ajak Suporter Kibarkan Bendera Indonesia-Palestina By BeritaSatu

 

Wali Kota Surabaya Ajak Suporter Kibarkan Bendera Indonesia-Palestina

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 5, 2023
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi saat memberikan sambutan di acara meet and greet dan gala dinner Timnas Indonesia dan Palestina di halaman Taman Surya, Surabaya, Minggu 11 Juni 2023 malam.
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi saat memberikan sambutan di acara meet and greet dan gala dinner Timnas Indonesia dan Palestina di halaman Taman Surya, Surabaya, Minggu 11 Juni 2023 malam.

Surabaya, Beritasatu.com - Pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia vs Palestina sangat dinanti para insan pecinta sepak bola seantero nusantara.

FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Palestina rencananya akan digelar pada Rabu 14 Juni 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Selanjutnya, pada tanggal 19 Juni 2023, timnas Indonesia akan menjajal kekuatan juara dunia Argentina.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengajak para suporter timnas yang nantinya hadir turut mengibarkan bendera Indonesia dan Palestina. Hal itu sebagai bentuk tali persaudaraan.

"Kita kibarkan bendera merah putih dan Palestina untuk mengatakan kita saudara sampai dengan yaumil qiyamah dan mendukung kemerdekaan satu dengan lainnya. Saya tunggu hadirnya di Stadion Gelora Bung Tomo,” seru Wali Kota Eri Cahyadi saat acara meet and greet dan gala dinner di halaman Taman Surya, Surabaya, Minggu (11/6/2023) malam.

Menurut Eri Cahyadi, Indonesia dan Palestina adalah dua negara yang bersahabat sejak lama. Bahkan, pada saat kemerdekaan Indonesia, Palestina adalah salah satu negara timur tengah yang mengakuinya.

Eri Cahyadi juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan warga kota Surabaya, yang sudah hadir. Dia berharap, warga Surabaya bisa sama-sama mendukung pertandingan timnas Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Terima kasih waga Kota Surabaya atas kehadirannya. Saya berharap, dukungannya juga di Gelora Bung Tomo Rabu besok. Mari kita kibarkan bendera Indonesia dan Palestina," kata Eri Cahyadi.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita