Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Setelah Ditahan Palestina 0-0: Naik atau Turun? - Okezone

 

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Setelah Ditahan Palestina 0-0: Naik atau Turun?

Timnas Indonesia ditahan Palestina 0-0 di FIFA Matchday Juni 2023
Timnas Indonesia ditahan Palestina 0-0 di FIFA Matchday Juni 2023

UPDATE ranking FIFA Timnas Indonesia setelah ditahan Palestina 0-0 akan dibahas di sini. Dari hasil imbang tersebut, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- masih tertahan di posisi 149 ranking FIFA.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia gagal meraih hasil maksimal saat menghadapi Palestina di FIFA Matchday Juni 2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6/2023) malam WIB.

Timnas Indonesia sejatinya mampu tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Marc Klok dan kolega menunjukkan permainan menyerang dan membuat Palestina tidak berkutik.

Akan tetapi, segala upaya yang dilakukan Timnas Indonesia tidak mampu membuahkan gol. Salah satu penyebabnya yakni penampilan apik dari kiper Palestina, Rami Hamada.

Alhasil, Timnas Indonesia harus puas ditahan imbang Palestina dengan skor 0-0. Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana nasib Timnas Indonesia di ranking FIFA setelah ditahan Palestina?

Jawabannya, Timnas Indonesia masih belum beranjak dari peringkat 149 dunia. Sebelum menghadapi Palestina, Timnas Indonesia memiliki torehan angka 1.046,14 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Hasil imbang atas Palestina pun membuat Timnas Indonesia meraih tambahan poin sebesar 1.77 angka. Artinya, tim asuhan Shin Tae-yong itu kini mengoleksi 1.047,91 poin.

Raihan poin tersebut tidak cukup menggeser Liberia yang bertengger di peringkat 148 dunia. Pasalnya, Liberia memiliki catatan angka sebanyak 1.049,94 poin.

Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk meraih poin saat menghadapi Argentina di laga kedua FIFA Matchday Juni 2023. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

(DKH)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek