Tinggalkan Liverpool, Roberto Firmino Disebut Akan Susul Ronaldo dan Benzema ke Arab Saudi - inews

 

Tinggalkan Liverpool, Roberto Firmino Disebut Akan Susul Ronaldo dan Benzema ke Arab Saudi

inews.id
June 25, 2023
Roberto Firmino dikabarkan merapat ke klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli.
Roberto Firmino dikabarkan merapat ke klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli.

LIVERPOOL, iNews.id - Mantan pemain Liverpool, Roberto Firmino dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli. Jika itu terjadi, penyerang Brasil itu akan menyusul Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang sudah merapat terlebih dahulu.

"Al-Ahli sedang berbicara untuk mendatangkan Roberto Firmino. Negosiasi tengah berjalan dan saat ini menunggu keputusan dari sang pemain," kata jurnalis ternama Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya @FabrizioRomano, Senin (26/6/2023).

"Al-Ahli mempersiapkan tes medis jika mendapatkan lampu hijau minggu ini," ucapnya lagi.

Sebagaimana diketahui, kontrak Firmino bersama Liverpool sudah berakhir saat musim lalu selesai. Kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjang masa bakti dan akhirnya mereka berpisah.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Firmino dikabarkan dilirik beberapa klub besar Eropa, seperti salah satunya FC Barcelona. Akan tetapi, kini justru sepertinya pemain dengan nomor punggung 9 itu memiliki kemungkinan untuk merumput di liga yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Liga Arab Saudi memang tengah menjadi destinasi teranyar bagi para pesepak bola dunia. Sejumlah klub tak ragu-ragu mengucurkan dana berlimpah untuk mendatangkan nama-nama besar, seperti Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Al-Nassr musim lalu.

Kedatangan Ronaldo di Liga Arab Saudi tampaknya menjadi magnet tersendiri bagi para pemain lainnya. Pasalnya, setelah musim kemarin berakhir, pesepakbola ternama lainnya turut merapat, sebut saja seperti Karim Benzema dan N'Golo Kante yang bergabung dengan Al-Ittihad.

Sejumlah nama besar lainnya juga sudah dipastikan akan meramaikan Liga Arab Saudi musim depan bersama klubnya masing-masing. Beberapa di antaranya ialah Ruben Neves (Al-Hilal), Hakim Ziyech (Al-Nassr), Kalidou Koulibaly (Al-Hilal), dan Edouard Mendy (Al Ahli).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita