Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina Habis Terjual, Jastip Tiket Mulai Bertebaran di Media Sosial - Okezone

Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina Habis Terjual, Jastip Tiket Mulai Bertebaran di Media Sosial

3-3 minutesJastip tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina mulai bertebaran di media sosial
Jastip tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina mulai bertebaran di media sosial

TIKET laga Timnas Indonesia vs Argentina telah habis terjual hanya dalam 15 menit. Hal tersebut membuat jastip (jasa titip) tiket mulai bertebaran di media sosial, khususnya Twitter.

Tiket laga Timnas Indonesia kontra sang juara Piala Dunia 2022 yang habis terjual itu khususnya di laman tiket.com. Sebagaimana diketahui, pembelian tiket laga tersebut telah dimulai sejak hari in, Senin 5 Juni 2023 hingga Rabu 7 Juni 2023.

Khusus untuk hari ini, Senin 5 Juni 2023, tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina hanya dijual untuk pemegang kartu dan nasabah Bank BRI. Sementara pada Selasa dan Rabu (6-7 Juni 2023) akan dibuka secara umum.

Penjualan tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000. Sedangkan untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000.

Untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina,ada 60 ribu tiket yang dijual PSSI dari total kapasitas 77 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Menariknya, baru sebentar dibuka, penjualan tiket laga tersebut langsung terjual habis dalam waktu 15 menit.

Hal tersebut sontak membuat netizen kaget lantaran hanya tersisa tiket dalam jumlah yang sedikit. Di sisi lain, jastip tiket pun mulai bertebaran di media sosial, khususnya Twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

“WTS (want to sell) cat 3 laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, harga normal!,” tulis salah satu akun jastip yang hendak menjual tiketnya di Twitter.

“Wts 2 tiket Timnas Indonesia vs Argentina, cat 3,” cuit akun Twitter lainnya.

“Wts tiket FIFA match day Indonesia vs Argentina cat 3 2 tiket,” unggah pemilik akun Twitter yang lain.

“Cat 3 ada banyak, dm aja fee 100k. Yuk tanya-tanya dulu boleh,” tulis keterangan akun Twitter penjual tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Sebagai informasi tambahan, laga Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.00 WIB. Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan menghadapi Palestina terlebih dahulu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu 14 Juni 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita