Shayne Pattynama Kaget Lihat Megahnya Stadion GBT, Tak Bisa Bayangkan Saat Suporter Timnas Indonesia Hadir - Semua Halaman - Bolasport

 

Shayne Pattynama Kaget Lihat Megahnya Stadion GBT, Tak Bisa Bayangkan Saat Suporter Timnas Indonesia Hadir - Semua Halaman - Bolasport.com

By Lukman Adhi Kurniawan, Rabu, 14 Juni 2023 | 18:45 WIB
Ultras Garuda pada Laga Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022).
Ultras Garuda pada Laga Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022). (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek timnas IndonesiaShayne Pattynama, cukup kagum dengan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Stadion tersebut akan jadi venue saat laga timnas Indonesia melawan Palestina, Rabu (14/6/2023).

Untuk laga ini, ada 40 ribu tiket yang dijual oleh PSSI.

Dipastikan kapasitas tersebut akan semakin meningkat karena ada tamu undangan yang hadir di laga tersebut.

Recommended by

Shayne Pattynama mengaku cukup terpukau dengan kondisi Stadion GBT.

Menurutnya, stadion tersebut akan indah saat dipenuhi oleh suporter yang hadir langsung.

Selain itu, kondisi lapangan juga cukup baik jelang laga FIFA Matchday nanti.

"Sangat indah, sangat besar, bayangkan jika stadion ini penuh dengan semua orang."

"Dengan para pendukung Indonesia yang mendukung kami."

"Jadi ini adalah lapangan yang indah, semuanya indah," kata Shayne Pattynama dilansir BolaSport.com dari kanal YouTube PSSI.

Shayne Pattynama saat menjalani latihan dengan timnas Indonesia.
Shayne Pattynama saat menjalani latihan dengan timnas Indonesia. (PSSI)

Pemain berusia 24 tahun ini menegaskan bahwa dia sudah tidak sabar untuk segera debut bersama skuad Garuda.

Setelah penantian panjang, dia akhirnya bisa segera membela timnas Indonesia.

Shayne sempat gagal membela timnas pada FIFA Matchday melawan Burundi beberapa waktu lalu karena proses perpindahan federasinya masih berjalan.

Saat ini dia kesempatan tersebut sudah ada di depan mata.

"Saya sangat bersemangat, karena setiap kali saya datang ke sini."

"Saya bisa bermain, saya bisa berlatih dengan tim dan sekarang akhirnya saya bisa, jadi saya sangat bersemangat untuk bermain."

"Mengenal para pemain lebih jauh, bekerja sama dengan para pelatih dan bermain bersama tim," ujarnya.

Shayne berharap suporter bisa memenuhi stadion saat pertandingan melawan Palestina.

Dia berjanji akan memberikan yang terbaik pada laga tersebut.

Apalagi, ini adalah kesempatan besar saat dia bisa membela timnas Indonesia.

Semua pemain juga akan menunjukkan yang terbaik di laga ini.

"Saya sangat bersemangat, saya ingin mengatakan kepada mereka bahwa saya sangat bersemangat untuk bermain bagi negara saya."

"Saya ingin membantu negara untuk menjadi tim yang lebih baik, dan saya berharap semua penggemar Indonesia akan mendukung kami."

"Mereka akan melakukannya dan mereka akan selalu menjadi lebih baik."

"Saya sangat bersemangat untuk datang dan bermain untuk mereka dan bermain untuk negara saya, jadi sangat senang," ujarnya.

Halaman :

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita