Ryo Matsumura Akui Berat Latihan di Bawah Komando Pelatih Persija Thomas Doll By BolaSport

 

Ryo Matsumura Akui Berat Latihan di Bawah Komando Pelatih Persija Thomas Doll

By BolaSport.com, Lukman Adhi Kurniawan
bolasport.com
May 31, 2023

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija JakartaRyo Matsumura, mengakui jika program latihan tim Macan Kemayoran cukup berat.

Seperti diketahui, Persija sudah mulai melakukan persiapan jelang Liga 1 2023/2023 pada 24 Mei lalu.

Beberapa agenda sudah dilaksanakan terutama tes fisik dan tes fisik.

Namun, pelatih Thomas Doll baru tiba pada Senin (29/5).

Pelatih asal Jerman tersebut menegaskan bahwa program latihan yang disusun akan bertahap dan fokus pada pengembalian fisik pemain pasca libur kompetisi.

Merasakan langsung latihan yang dirancang Thomas Doll, Ryo Matsumura mengakui latihan Persija cukup berat.

Namun, dia menegaskan bahwa persiapan pramusim ini sangat krusial agar mereka bisa tampil maksimal di kompetisi.

Menurutnya, perlu tahapan yang harus dilalui sebelum pemain berada di kondisi terbaiknya.

“Hari ini (29/5) latihan sangat berat. Tapi menurut saya ini penting di masa pramusim."

"Selain itu saya yakin latihan ini membuat saya lebih baik selangkah demi langkah."

"Saya yakin rekan-rekan satu tim berpikiran hal yang sama,” kata Ryo Matsumura dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Pemain asal Jepang ini menambahkan bahwa bermain di Persija sudah pasti dekat dengan tekanan.

Apalagi, mereka pada Liga 1 musim lalu tampil apik dan sukses mengunci runner up liga.

Musim depan dia akan bekerja keras untuk membantu tim Macan Kemayoran agar bisa meraih gelar juara.

“Saya rasa mari kita semua menikmati semua tekanan itu."

"Karena saya datang ke sini untuk menjadi juara."

"Salah satu alasan saya ke persija adalah membantu Persija meraih gelar juara semampu saya,” pungkasnya.

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita