Resmi! Marco Asensio Pisah dengan Real Madrid - inews.id

 

Resmi! Marco Asensio Pisah dengan Real Madrid

inews.id
June 3, 2023
Setelah tujuh musim, Marco Asensio akhirnya angkat kaki dari Real Madrid.
Setelah tujuh musim, Marco Asensio akhirnya angkat kaki dari Real Madrid.

MADRID, iNews.id – Penyerang asal Spanyol, Marco Asensio resmi berpisah dengan Real Madrid. Kepastian itu diketahui setelah Los Blancos -julukan Real Madrid- mengumumkan secara resmi melalui situs klub.

“Real Madrid ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kasih sayangnya kepada Marco Asensio, seorang pemain yang telah mempertahankan lencana dan warna kami selama tujuh musim,” kata keterangan resmi Real Madrid, dikutip pada Sabtu (3/6/2023).

Asensio merupakan salah satu pemain paling senior di Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu menghabiskan kariernya selama tujuh musim sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2015.

“Dia bergabung dengan Real Madrid ketika dia baru berusia 20 tahun dan telah mengukir sejarah sebagai bagian dari tim yang terlibat dalam salah satu era tersukses kami,” sambung keterangan Real Madrid.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Asensio tercatat sudah membukukan 61 gol dan 32 assist dari 285 penampilannya di semua kompetisi. Tidak sampai di situ, Asensio juga berhasil mempersembahkan 17 gelar untuk Los Blancos, termasuk tiga trofi Liga Champions.

Real Madrid pun berterima kasih kepada Asensio atas jasanya selama tujuh musim terakhir. Sekarang, pemain kelahiran Palma de Mallorca, Spanyol tersebut sudah resmi berstatus tanpa klub. Asensio pun berpotensi bergabung dengan klub baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Sebagai Madridistas kita tidak akan pernah melupakan karier dan perilakunya yang luar biasa selama ini. Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya, dan kami mendoakan yang terbaik untuk dia dan seluruh keluarganya di babak baru dalam kariernya,” tutup keterangan Real Madrid.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita