Publik Malaysia Murka Tim Kesayangan Dibantai Yaman di Piala Asia U-17: Kebanyakan Main Tiktok - inews.id

 

Publik Malaysia Murka Tim Kesayangan Dibantai Yaman di Piala Asia U-17: Kebanyakan Main Tiktok

inews.id
June 15, 2023
Publik Malaysia murka tim kesayangan dibantai Yaman di Piala Asia U-17 2023
Publik Malaysia murka tim kesayangan dibantai Yaman di Piala Asia U-17 2023

PATHUM THANI, iNews.id - Publik Malaysia murka tim kesayangan dibantai Yaman di Piala Asia U-17 2023, Kamis (15/6/2023) malam. Mereka menyindir para pemain muda Harimau Malaya yang terlalu aktif di media sosial.

Malaysia tak berdaya berhadapan dengan Yaman dan kalah telak 0-4 pada matchday pertama Grup Piala Asia U-17 2023. Kedua tim bersua di Thammasat Stadium, Thailand.

Gawang Harimau Malaya muda dibobol Abdulrahman Al Khader (21), Adel Abbas (31), Anwar Al Turaiqi (48 penalti) dan gol bunuh diri Adnan Adib Ibrahim (88).

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengumumkan hasil laga tersebut di akun media sosial mereka. Publik Negeri Jiran banyak meninggalkan komentar pedas.

"Jauhi la tiktok anak muda," tulis salah seorang netizen.

"Kamu wakil negara yang fokus di sepak bola. Kenapa mau bikin konten di tiktok, mau jadi konten kreator??" yang lainnya berkomentar.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

"Kawal sosmed anak-anak ini jangan terlalu banyak bersosialisasi.. Orang mengejar popularitas, bukan fokus masa depan sepak bolanya.. Satu lagi FAM sebaiknya bikin liga usia muda saja," tulis warganet Malaysia.

Kekalahan ini membuat peluang Malaysia untuk melaju ke babak selanjutnya menipis. Mereka kini terdampar di dasar klasemen tanpa nilai.

Selanjutya anak buah Osmera Omaro itu akan menghadapi lawan berat yaitu tuan rumah Thailand. Pada laga pertama The War Elephants menang 2-1 atas Laos.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek