Potret Rizki Amelia Pradipta, Pebulu Tangkis Cantik yang Putuskan Berhijab - Okezone

 

Potret Rizki Amelia Pradipta, Pebulu Tangkis Cantik yang Putuskan Berhijab

sports.okezone.com
February 13, 2021
Rizki Amelia Pradipta
Rizki Amelia Pradipta

JAKARTA – Kiprah pebulu tangkis Indonesia, Rizki Amelia Pradipta di skuad Pelatnas PBSI memang telah kandas. Namun, penampilan Rizki di pentas bulu tangkis masih tetap dinantikan para penggemar.

Meski usianya telah memasuki angka 30 tahun, tetapi Rizki tetap diharapkan mampu berkiprah di jalur profesional. Selain, karena performanya yang dianggap masih menjanjikan, pesona Rizki membuat para pecinta bulu tangkis menjadi terpikat.

Apalagi penampilan Rizki kini telah berbeda sejak memutuskan menggunakan hijab. Walau ini bukan hal mengejutkan, tetapi saat ini Rizki sepertinya telah memantapkan diri untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Sebelum itu, pemain kelahiran Surakarta tersebut memang kerap bermain dengan pakaian tertutup. Salah satunya adalah mengenakan legging pada bagian kaki dan manset untuk menutupi aurat pada badannya.

Semenjak meninggalkan Pelatnas Cipayung, Rizki pun kian mantap berhijab. Hal itu terlihat pada akun Instagram-nya, di mana Rizki mulai terlihat konsisten dalam mengenakan hijab.

Namun begitu, Rizki tidak kehilangan pesonanya. Mantan pasangan Pia Zebadiah Bernadet itu tetap tampil cantik dengan mengenakan hijab. Senyum manisnya yang terpancar sering membuat kaum Adam merasa terpesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Pada beberapa foto, Rizki kini lebih sering membagikan aktivitasnya sehari-hari. Salah satu yang menonjol adalah kegiatan traveling. Meski kegiatan ini termasuk aktivitas berat, tetapi Rizki tetap tidak lupa tampil dengan hijabnya yang fashionable.

Selain itu, Rizki kini juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Namun begitu, pesona Rizki sendiri tidak tertutupi karena kecantikannya memang sudah berhasil menyihir para pecinta bulu tangkis.

Kembali ke karier bulu tangkis, terakhir, Rizki berpasangan dengan Della dan menghasilkan banyak prestasi. Salah satunya menggondol dua medali perunggu di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia pada 2018 dan 2019.

Sementara prestasi terakhir, Rizki bersama Della adalah menjuarai Vietnam Open Super 100 pada 2019. Bahkan keduanya termasuk dalam bagian skuad tim beregu putri Indonesia yang meraih medali perunggu di ajang Asian Games 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

(fzy)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita