Piala Dunia U-17 di Indonesia, Persib Tak Khawatir Terusir dari GBLA - simaung

 

Piala Dunia U-17 di Indonesia, Persib Tak Khawatir Terusir dari GBLA

By Adil Nursalam
simamaung.com
June 24, 2023
Alberto Rodriguez Martin menjalani latihan perdana Persib Bandung di training center (TC) Yogyakarta Jumat (23/6/2023). Bek baru Persib asal Spanyol itu sudah tiba di Indonesia pada Kamis (22/6/2023) malam setelah menjalani perjalanan panjang berjam-jam dari Spanyol.

Sebelumnya Tyronne del Pino gelandang anyar milik Persib juga sudah bergabung pada sesi latihan Rabu (21/6/2023). Kini skuad Persib lengkap setelah para penggawa timnas sudah turut bergabung di latihan.

Luis Milla sang pelatih memantau langsung kondisi dari Alberto. Menurutnya kebugarannya tidak begitu bagus, namun lebih penting Alberto kini sudah berada di klub untuk beradaptasi sembai memulihkan kebugarannya.

“Dia tidak berada dalam kondisi yang bagus. Karena dia datang dalam situasi tidak punya banyak waktu untuk berlibur. Dia baru tiba belakangan dan tentu saja kami harus melakukan pekerjaan untuknya,” papar Milla.

Ya, tim pelatih akan melakukan pekerjaan khusus Alberto agar kondisinya siap berkompetisi. Hanya beberapa hari lagi kick off pekan pertama Liga 1 2023/2024 akan dimulai. Milla akan menyiapkan Alberto dalam laga uji coba melawan PSS Sleman, Minggu (25/6/2023).

“Laga melawan PSS Sleman mungkin kami akan menurunkannya selama 15-30 menit, itu rencananya. Lalu rencanya di laga uji coba terakhir sebelum liga, kami ingin melakukan tugas dengan sangat baik dan serius, untuk menunjukkan kami siap untuk liga,” tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita