Pemain Kelahiran Israel Ini Ikut Skuad Palestina Lawan Indonesia, Siapa Dia? - inews.id

 

Pemain Kelahiran Israel Ini Ikut Skuad Palestina Lawan Indonesia, Siapa Dia?

inews.id
June 7, 2023
Ada pemain kelahiran Israel ikut skuad Palestina lawan Indonesia.
Ada pemain kelahiran Israel ikut skuad Palestina lawan Indonesia.

SURABAYA, iNews.id - Ada pemain kelahiran Israel ikut skuad Palestina lawan Indonesia. Sosok tersebut bernama Ataa Jaber.

Palestina bakal menjadi lawan Indonesia pada FIFA Matchday Juni. Duel digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Indonesia dan Palestina sudah sama-sama mengumumkan pemainnya. Namun, terdapat satu nama pemain Palestina yang menarik perhatian.

Federasi Sepakbola Palestina (PFA) mengonfirmasi Ataa Jaber akan mewakili negara Palestina. Padahal, sebelumnya Jaber pernah menjadi kapten Timnas Israel U-21.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Gelandang yang membela klub Azerbaijan, Neftchi Baku, itu telah mendapat dokumen peralihan kewarganegaraan yang diterima FIFA. Dia kemungkinan bakal menjalani debut bersama Timnas Palestina pada laga kontra Indonesia.

Jaber lahir di Majd al-Krum, Israel, pada 3 Oktober 1994. Dia juga meniti karier melalui klub besar Israel, Maccabi Haifa.

Walau demikian, dia diketahui terlahir dari keluarga keturunan Arab beragama Islam.

Jaber juga sudah meninggalkan Israel sejak 2022 lalu, saat menuju Azerbaijan. Bersama Neftchi Baku, dia sudah bermain pada 37 pertandingan dan membuat enam gol.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita