Lionel Scaloni Takjub dengan Keindahan SUGBK - Viva

 

Lionel Scaloni Takjub dengan Keindahan SUGBK

Minggu, 18 Juni 2023 - 18:55 WIB
Oleh :
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni
Sumber :
  • PSSI Pers
Share :

VIVA Bola – Pelatih Timnas ArgentinaLionel Scaloni takjub dengan keindahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta yang akan menjadi tempat pertandingan melawan Indonesia.

Baca Juga :

Argentina bakal jadi lawan Indonesia dalam laga uji coba bertajuk FIFA Matchday pada Senin 19 Juni 2023.

La Albiceleste tiba di Jakarta pada Jumat malam 16 Juni 2023. Sehari kemudian, pasukan Scaloni langsung menjajal SUGBK dengan menggelar latihan pada sore hari.

Baca Juga :

Tanggapannya, Scaloni takjub dengan keindahan venue berkapasitas 75 ribu tempat duduk itu. "Sungguh tempat yang cantik bagi para pemain saya berlatih di sini," kata Scaloni.

Selain memuji keindahan SUGBK, Scaloni juga memberikan pujian pada skuad Timnas Indonesia. Dia menilai pasukan Shin Tae-yong memiliki kualitas.

Baca Juga :

"Indonesia adalah tim yang bagus dan punya teknik yang bagus, tak mudah bagi kami melawan Indonesia tentunya," ucapnya.

Scaloni membawa 24 pemain untuk menghadapi Indonesia. Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi mendapatkan dispensasi dan diizinkan tidak bergabung dengan tim.

Meski begitu timnas Argentina tetap hadir bersama banyak pemain bintang, termasuk mereka yang sukses membawa Tim Tango menjadi juara Piala Dunia 2022. Masih ada nama kiper Emiliano Martinez dan bek Marcos Acuna.

Di lini tengah nama-nama tenar seperti Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, hingga pemain baru Liverpool Alexis Mac Allister akan hadir untuk melawan Timnas Indonesia. Sementara di lini depan, Lionel Scaloni masih punya empat penyerang. Julian Alvarez yang baru saja menjadi juara Liga Champions bersama Manchester City akan hadir.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita