Link Live Streaming Singapore Open 2023 Hari Ini: Ginting dan Leo/Daniel Beraksi! - inews

 Link Live Streaming Singapore Open 2023 Hari Ini: Ginting dan Leo/Daniel Beraksi!

KALLANG, iNews.id - Link live streaming Singapore Open 2023 gratis ada di artikel ini. Ada dua wakil Indonesia yang beraksi di perempat final dan bisa disaksikan di RCTI+.

Laga perempat final Singapore Open 2023 akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Jumat (9/6/2023). Duel pertama babak delapan besar hari ini dimulai sejak pukul 11.00 WIB.

Ginting dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bermain di Lapangan 1. Leo/Daniel tampil lebih dulu di sektor ganda putra.

Pasangan yang dijuluki The Babies itu mendapat ujian berat. Sebab Leo/Daniel akan meladeni kekuatan juara dunia 2022 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Laman Tournamentsoftware mencatat kedua pasangan ini sudah bertemu tujuh kali di berbagai ajang. Namun Leo/Daniel hanya memenangkan dua di antaranya.

Kemudian wakil Indonesia lainnya yang akan tampil hari ini adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Pebulu tangkis Cimahi itu jumpa utusan China Li Shi Feng pada match ketujuh.

Ginting unggul dari segi head to head 2-0. Mampukah dia kembali menaklukkan Li Shi Feng dan merebut tiket semifinal Singapore Open 2023?

Dukung perjuangan Ginting dan Leo/Daniel mempertahankan titel Singapore Open di iNews. Atau bisa secara streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.

Jadwal Singapore Open 2023 hari ini khususnya wakil Indonesia

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), sekitar pukul 12.00 WIB

Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng (China), sekitar pukul 17.00 WIB



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek