Link Live Streaming di RCTI+ Timnas Indonesia vs Palestina, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming di RCTI+ Timnas Indonesia vs Palestina, Klik di Sini!

bola.okezone.com
June 13, 2023
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina

LINK live streaming di RCTI+ Timnas Indonesia vs Palestina dapat Anda klik di sini. Duel antara Timnas Indonesia vs Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga penting kontra Palestina. Laga tersebut terbilang penting lantaran menjadi kesempatan bagi tim asuhan Shin Tae-yong tersebut untuk meningkatkan posisi mereka di ranking FIFA.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat 149. Sementara Palestina bercokol di posisi 93.

Meski demikian, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia menegaskan jika anak asuhnya tidak gentar saat menghadapi Palestina. Pasalnya, Skuad Garuda akan tampil di hadapan pendukung sendiri sehingga diyakini memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih hasil positif.

BACA JUGA:

“Kami bermain di kandang dan akan berusaha semaksimal mungkin. Itu untuk memenangkan pertandingan,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Selasa (13/6/2023).

“Jadi, mohon datang untuk memberikan dukungan penuh,” lanjut Shin Tae-yong.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, mengutip dari laman Football Ranking, Timnas Indonesia akan mengemas 6,77 poin jika menang atas Palestina. Tambahan 6,77 poin itu akan membuat koleksi angka Timnas Indonesia di ranking FIFA mencapai 1,0522,81 poin.

Jumlah tersebut sudah cukup bagi Timnas Indonesia untuk melewati Liberia yang kini menduduki peringkat 148 dunia dengan koleksi 1,049.94 poin. Terlebih, Liberia sendiri tidak mungkin mendapat tambahan poin lantaran tidak melakoni pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023 ini.

BACA JUGA:

Oleh sebab itu, menarik untuk disaksikan laga Timnas Indonesia vs Palestina. Anda dapat menyaksikan laga tersebut secara langsung dengan klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

(DKH)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita