Komentar Lionel Scaloni usai Argentina Susah Payah Kalahkan Indonesia, Singgung Suporter Garuda - inews

 

Komentar Lionel Scaloni usai Argentina Susah Payah Kalahkan Indonesia, Singgung Suporter Garuda

inews.id
June 19, 2023
Komentar Lionel Scaloni usai Argentina susah payah kalahkan Indonesia 2-0 menarik diulas
Komentar Lionel Scaloni usai Argentina susah payah kalahkan Indonesia 2-0 menarik diulas

JAKARTA, iNews.id - Komentar Lionel Scaloni usai Argentina susah payah kalahkan Indonesia 2-0 menarik diulas. Sang pelatih jenius itu sama sekali tidak kecewa.

Argentina bersua Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). Juara Piala Dunia 2022 bekerja keras untuk menang 2-0.

Padahal sebelumnya, banyak yang memprediksi Indonesia akan menjadi bulan-bulanan Argentina. Betapa tidak, level La Albiceleste dan skuad Garuda cukup jauh.

Argentina, yang berstatus juara Piala Dunia 2022, berada di peringkat 1 FIFA. Sedangkan Indonesia berada di peringkat 149.

Namun di luar dugaan, Argentina kesulitan menghadapi rapatnya pertahanan Indonesia. Argentina pun hanya mampu menang 2-0 berkat gol Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romerio (55’).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Kendati demikian, Scaloni justru tak kecewa sama sekali. Justru dirinya puas Julian Alvarez dan kolega terus berusaha menampilkan yang terbaik di tengah cuaca panas dan tekanan suporter Indonesia.

“Dengan banyaknya perubahan, dengan panasnya Indonesia dan cuaca di sini, dan di China juga (menghadapi Australia), saya cukup puas dengan performa tim,” kata Scaloni pada konferensi pers usai laga.

“Saya puas dengan performa tim, dengan cuaca tadi, dan suporter Indonesia, saya mengapresiasi suporter Timnas,” ujarnya menambahkan.

Scaloni juga puas tim asuhannya mendapat perlawanan yang cukup sulit dari Indonesia. Sembari memuji, Scaloni ikut berharap agar skuad Garuda mempertahankan performa apik tersebut.

“Saya tidak ada tips atau apapun karna Timnas Indonesia sudah bermain dengan baik tolong teruskan performa bagus ini untuk Timnas Indonesia,” ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita