Dukung Bestie! 4 Pemain Timnas Indonesia Datang ke Istora Nonton Fajar/Rian - inews

 

Dukung Bestie! 4 Pemain Timnas Indonesia Datang ke Istora Nonton Fajar/Rian

inews.id
June 16, 2023
Empat pemain Tim Nasional
Empat pemain Tim Nasional

JAKARTA, iNews.id- Empat pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia datang langsung nonton ganda putra Tanah Air, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempat final Indonesia Open 2023. Keempat pemain tersebut adalah Marselino Ferdinan, Ernando Ari, Pratama Arhan, dan Asnawi Mangkualam.

Keempat penggawa Timnas Indonesia menyaksikan langsung pertandingan Fajar/Rian kontra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India di Istora Senayan, Jumat (16/6/2023). Sayang ganda putra andalan Indonesia itu harus tumbang dari Rankireddy/Shetty.

Fajar/Rian menelan kekalahan dari Rankireddy/Shetty dalam dua gim langsung dengan durasi 41 menit saja. Pasangan nomor satu dunia itu kalah dari pasangan India itu dengan skor identik, yakni 13-21 dan 13-21.

Ternyata kehadiran penggawa Timnas Indonesia bukan tanpa disengaja. Sebab, Fajar mengatakan Marselino dan Arhan memang sudah memberi kabar kalau mereka mau dukung langsung ke Istora Senayan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

“Memang Arhan dan Marselino kabarin saya bahwa mereka mau dukung. Karena mereka lagi persiapan dan kosong, akhirnya bisa dukung langsung,” kata Fajar dalam sesi jumpa pers pascalaga, Jumat (16/6/2023).

Setelah pertandingan selesai, keempat pemain Timnas Indonesia itu langsung pergi meninggalkan Istora Senayan. Sambil berjalan, Marselino tetap memberikan semangat kepada duet Fajar/Rian kendati harus menelan kekalahan.

“Gapapa (kalah), semangat semangat,” ujar Marselino.

Kini hanya tersisa dua pasangan saja di sektor ganda putra. Dua pasangan itu adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Hanya saja, Pram/Yere dan Leo/Daniel akan saling bentrok di babak perempat final.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek