Ceraikan Marcus Fernaldi, BL Manifestasikan Kevin Sanjaya/Praveen Jordan tapi ... - indosport

 

Ceraikan Marcus Fernaldi, BL Manifestasikan Kevin Sanjaya/Praveen Jordan tapi ...

Minggu, 25 Juni 2023 05:15 WIB

Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Ceraikan Marcus Fernaldi Gideon, penggemar bulutangkis (BL) manifestasikan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan, tetapi ada satu masalah.Ceraikan Marcus Fernaldi Gideon, penggemar bulutangkis (BL) manifestasikan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan, tetapi ada satu masalah.

INDOSPORT.COM – Ceraikan Marcus Fernaldi Gideon, penggemar bulutangkis (BL) manifestasikan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan, tetapi ada satu masalah.

Sebagaimana diketahui, sudah cukup lama ada rumor yang mengatakan bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal cerai.

BL sendiri sudah menduga-duga sejak tingkah ngamuk Kevin Sanjaya disorot di Thailand Open 2023 setelah Marcus Fernaldi Gideon melakukan eror.

Pada akhirnya, pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengungkapkan bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal dicarikan pasangan anyar.

Diceraikannya sang mantan nomor 1 ranking BWF tunggal putra tersebut tampaknya hanya sementara waktu saja selagi menunggu Marcus Fernaldi Gideon pulih selepas menjalani operasi.

Sekadar informasi, Marcus Fernaldi memang harus naik meja operasi karena kondisi kaki kanannya yang tidak 100 persen fit ini memengaruhi performanya di atas lapangan.

Herry IP atau lebih akrab disebut Coach Naga Api mengatakan belum diketahui sampai kapan pemulihan Marcus Fernaldi dan kemungkinan bisa cukup lama bila berkaca dari pemulihan pascaoperasi tahun lalu.

Oleh karena itu, Herry Iman Pierngadi hendak memasangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pemain lain yang kiranya masih muda dan belum memiliki ranking tinggi.

Kevin Sanjaya Sukamuljo kiranya bakal diberi kebebasan untuk memilih pasangan, sedangkan Herry IP sendiri juga masih belum mengetahui kapan pasangan ini bisa menjalani laga debutnya.

Sembari menunggu Marcus Fernaldi Gideon pulih, BL memanisfestasikan duet ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan, tetapi ada suatu masalah.


1. BL Takut Kevin Ngamuk Kalau Praveen Eror Melulu

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: PBSI)Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: PBSI)

Akun Twitter @selendiipity mengunggah foto kebersamaan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Praveen Jordan yang menandakan manisfestasi BL untuk memasangkan ‘Mpin’ dengan pasangan Melati Daeva Oktavianti itu.

Menariknya, ada beberapa penggemar bulutangkis (BL) yang setuju dengan ide tersebut walaupun ada juga yang menentang.

“Jgn lah ucok banyak erorr bejibun yg ada kevin mgambek mlu wkwkkwk,” tulis @ueki_namih***.

“Kalau ini sih yg stres yg nonton,” cuit @andromedr***.

“Berantem d court ini mah ber2 secara emosian dua2 ny,” tulis @Sokh***.

“Smash kenceng parah bikin shock lawan. Tapi, ngeri kalau lagi sama² ngambek auto WO awwww,” cuit @v3***.

“Jangan sampe , kalau ngambek bahaya,  bisa bisa lapangan kosong,” cuit @AidaWat33718***.

“hmmm boljug tangan petir + buaya bontang,” tulis @jisucho***.

“Kalau pas adu eror dua duanya langsung keluar lapangan males main lagi,” cuit @cutebb***.

“Lebih ke mereka ber2 yg baku hantam di lapang g cie,” tulis @inilel***.


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek