Angel Di Maria Putuskan Tinggalkan Juventus, Mau ke Arab Saudi? - BeritaSatu.com

 

Angel Di Maria Putuskan Tinggalkan Juventus, Mau ke Arab Saudi?

BeritaSatu.com
2-2 minutes




Paris, Beritasatu.com - Gelandang sayap Argentina, Angel di Maria memutuska meninggalkan Juventus, setelah satu musim berada di Turin. Di Maria yang berstatus sebagai pemain bebas agen belakangan santer dikabarkan sedang diincar oleh sebuah klub di Arab Saudi.

Pemenang Piala Dunia berusia 35 tahun itu sebelumnya mendarat di Turin setelah tujuh musim membela Paris Saint-Germain. Dia mencetak delapan gol dalam 40 pertandingan untuk Juve dalam musim yang minim trofi.

"Saya pergi dengan ketenangan pikiran karena telah memberikan segalanya untuk membantu klub untuk terus memenangkan gelar, tetapi itu tidak mungkin," kata di Maria di Instagram.

"Saya pergi dengan rasa pahit karena tidak berhasil meraihnya, tetapi juga dengan kebahagiaan karena membawa serta banyak teman dari ruang ganti yang fantastis di mana saya menjadi bagian di dalamnya."

Arab Saudi telah menyusun daftar lebih dari 10 pemain yang telah memenangkan Liga Champions atau Piala Dunia yang ingin mereka pikat ke liganya.

Daftar tersebut termasuk di Maria serta pemain-pemain seperti gelandang Real Madrid dan Kroasia, Luka Modric, kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dan rekan setimnya di timnas Prancis, N'Golo Kante. Semuanya berada di penghujung karier mereka.

Setelah Ronaldo, Karim Benzema sudah menandatangani kontrak dengan juara Al-Ittihad.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek