Ambisius! Timnas Malaysia Incar 16 Besar di Piala Asia 2023 - inews.

 

Ambisius! Timnas Malaysia Incar 16 Besar di Piala Asia 2023

inews.id
June 23, 2023
Timnas Malaysia berambisi menembus babak 16 besar Piala Asia 2023.
Timnas Malaysia berambisi menembus babak 16 besar Piala Asia 2023.

KUALA LUMPUR, iNews.id - Pelatih Timnas MalaysiaKim Pan-gon, memasang target besar untuk Piala Asia 2023 mendatang. Dia berharap mampu membawa Harimau Malaya dapat menembus babak 16 besar.

Menghadapi Piala Asia 2023, Kim mengakui perjuangannya tidak mudah. Pasalnya, Malaysia bakal mengisi Grup H bersama dengan Korea Selatan, Qatar dan Bahrain.

Kim mengakui jika para pemain Malaysia harus saling bantu demi menghadapi pertandingan. Dia menilai anak asuhnya harus siap menghadapi berbagai situasi yang kemungkinan bakal dihadapi.

“Piala Asia itu tidak mudah. Ada tim yang lebih baik dari kami. Semua harus siap untuk menghadapinya. Kami harus bersatu dan saling mendorong di segala situasi,” kata Kim dikutip Bernama, Jumat (23/6/2023).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Walau demikian, Kim masih memiliki keyakinan. Bahkan, dia tak ragu menyebut timnya mengincar posisi 16 besar pada Piala Asia 2023 mendatang. Dengan begitu, mereka harus setidaknya berada di posisi runner-up grup.

“Kami akan berusaha maksimal dan memberikan penampilan yang bagus. Kami ingin menang dan lolos ke babak 16 besar, serta memberikan kesuksesan kepada Malaysia. Tetapi, saya pikir kami harus melakukannya secara bertahap,” ujarnya

“Kami akan melihat selama apa kami bisa tetap bermain dan mencoba untuk bereksperimen. Kami akan menentukan arah kami saat menghadapi Piala Asia,” tutur Kim.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek