Timnas Malaysia Berebut Lapangan dengan Coldplay, Jadwal Tanding dan Konser Hampir Sama - inews

 

Timnas Malaysia Berebut Lapangan dengan Coldplay, Jadwal Tanding dan Konser Hampir Sama

5-6 minutesTimnas Malaysia Berebut Lapangan dengan Coldplay, Jadwal Tanding dan Konser Hampir Sama Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) kesal dengan rencana band asal Inggris, Coldplay. Pasalnya, Timnas Malaysia berencana untuk menggunakan lapangan dalam waktu berdekatan dengan konser Coldplay. (Foto: Instagram/@famalaysia; coldplay)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) kesal dengan rencana band asal Inggris, Coldplay. Pasalnya, Timnas Malaysia berencana untuk menggunakan lapangan dalam waktu berdekatan dengan konser Coldplay.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Rencananya, Timnas Malaysia harus menjalani pertandingan kualifikasi Piala Asia 2027 pada November mendatang. Jika sesuai jadwal, Harimau Malaya akan bermain di National Stadium pada 21 November 2023.

Baca Juga

Makna Lagu Sparks Coldplay yang Menyentuh Hati, Simak di Sini beserta Liriknya!

Hanya saja, stadion tersebut rencananya bakal memiliki acara pada saat hampir bersamaan. Stadion yang dikelola oleh Malaysia Stadium Corporation (MSC) itu bakal menjadi lokasi konser Coldplay pada 22 November 2023.

Keadaan tersebut membuat kesal presiden FAM, Datuk Hamidin Amin. Dia menegaskan jika pihak MSC wajib memenuhi kontrak dan memberikan prioritas kepada Timnas Malaysia.

Baca Juga

Menparekraf Sandiaga Akan Ajak Coldplay Kunjungi Danau Toba hingga Labuan Bajo

“Kami memiliki kontrak dengan pihak MSC, yang menyebut venue wajib tersedia untuk Harimau Malaya, selama kalender FIFA. Jika hal ini terjadi, maka tidak perlu ada kontrak,” kata Datuk Hamidin Amin dikutip New Strait Times, Kamis (18/5/2023)

Baca Juga

Menparekraf: Penolakan PA 212 Tidak Pengaruhi Persiapan Konser Coldplay

Oleh sebab itu, pihak FAM berencana untuk mencari solusi pada Juli mendatang, setelah mengetahui lawannya. Karena jika memang jadwalnya berdekatan, jumlah penonton di laga Timnas Malaysia yang harus dikurangi.

“Kami akan mengajukan banding. Kami akan melihat apakah lapangan tersedia untuk tanggal 21 November mendatang. Kami akan melakukannya setelah pengundian pada Juli mendatang,” ujarnya.

Baca Juga

Sosok Promotor Coldplay yang Bikin Penasaran, Berhasil Datangkan Chris Martin dkk ke Jakarta

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News



Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita