Tiket Indonesia vs Argentina Lebih Murah Dibanding Konser Coldplay - Beritasatu

 

Tiket Indonesia vs Argentina Lebih Murah Dibanding Konser Coldplay

Senin, 29 Mei 2023 | 17:45 WIB
Agnes Tahir Purba / FFS
Erick Thohir. 
Erick Thohir.  (Antara)

Jakarta, Beritasatu.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI menetapkan harga tiket menonton pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 4,5 juta. Jumlah tiket Indonesia vs Argentina yang diperjualbelikan sebanyak 60.000 tiket. 

Penetapan harga tiket Indonesia vs Argentina ini diumumkan oleh Ketum PSSI Erick Thohir dalam Konferensi Pers yang digelar pada Senin (29/05/2023) di GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

"InsyaAllah 19 Juni 2023 kita bisa punya pertandingan kelas dunia ada di Indonesia. Kita akan mulai pembelian tiket 5 Juni 2023 khusus untuk BRI card holder ada beberapa sponsor. Lalu tanggal 6 dan 7 Juni ada public sales dengan metode semua pembayaran," jelas Erick Thohir.

Advertisement

Berikut detail harga tiket FIFA Match Day sudah termasuk pajak dan service.

Kategori 3: Rp600.000

Kategori 2: Rp1.200.000

Kategori 1: Rp2.500.000

VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Erick Thohir menyebut harga yang ditentukan merupakan hasil pertimbangan yang matang, serta sebagai upaya latihan untuk Indonesia bisa menggelar berbagai pertandingan internasional lagi di tahun depan.

"Jadi kurang lebih rata-rata harga tiket di satu jutaan ini sudah bisa kita pertimbangkan dengan maksimal. Ini bagian kita mendorong tahun depan pertandingan internasional lagi di Indonesia jadi ini tes yang harus kita lakukan di PSSI selain kita mempunyai pertandingan-pertandingan, memperbaiki ranking, kita tapi kita juga ada pertandingan kelas dunia yang mengetes nyali kita," kata Erick Thohir.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website PSSI, tiket.com, dan berbagai aplikasi mobile yang akan secara resmi segera diluncurkan.

Pertandingan persahabatan FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan Argentina akan digelar pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Nantinya, kick off Laga Indonesia VS Argentina akan dimulai pukul 19:30 WIB.

Pertandingan ini akan menghadirkan pemain sepak bola ternama juara Piala Dunia Qatar yakni Lionel Messi, Maria, Rodrigo De Paul, Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Leandro Paredes, dan Mac Allister.

Harga tiket untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 itu jauh lebih murah dibanding harga tiket Coldplay yang menggelar konser di GBK pada 15 November 2023 mendatang. Diketahui, tiket Coldplay dibanderol dari harga Rp 800.000 untuk kategori 8 yang tidak dapat melihat panggung hingga Rp 11 juta untuk kategori tertinggi, yakni ultimate experience.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Bagikan

BERITA TERKAIT

PSSI Jual Tiket Indonesia vs Argentina Sebanyak 60.000

PSSI Jual Tiket Indonesia vs Argentina Sebanyak 60.000

SPORT
Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Secara Umum Mulai 6 Juni

Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Secara Umum Mulai 6 Juni

SPORT
Tiket Indonesia vs Argentina Termurah Rp 600.000

Tiket Indonesia vs Argentina Termurah Rp 600.000

SPORT
Indonesia vs Argentina, Aji Santoso: Jangan Takut!

Indonesia vs Argentina, Aji Santoso: Jangan Takut!

SPORT
Hari Ini PSSI Akan Umumkan soal Tiket Indonesia vs Argentina

Hari Ini PSSI Akan Umumkan soal Tiket Indonesia vs Argentina

SPORT
Lionel Messi Masuk Skuad Argentina Lakoni Tur Asia

Lionel Messi Masuk Skuad Argentina Lakoni Tur Asia

SPORT

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita