Terungkap! Ada Peran Javier Zanetti di Balik Kedatangan Argentina ke Indonesia - inews

 

Terungkap! Ada Peran Javier Zanetti di Balik Kedatangan Argentina ke Indonesia

5-6 minutesTerungkap! Ada Peran Javier Zanetti di Balik Kedatangan Argentina ke Indonesia Ada peran legenda Inter Milan Javier Zanetti di balik kedatangan Argentina ke Indonesia. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

JAKARTA, iNews.id – Ada peran legenda Inter Milan Javier Zanetti di balik kedatangan Argentina ke Indonesia. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Indonesia menghadapi Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023 mendatang. Erick Thohir mengatakan PSSI telah melakukan kontak langsung dengan pihak Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) untuk menggelar laga.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT KODE YSX

S&K ðŸ“… 31 May 2023

Baca Juga

Erick Thohir Pastikan Timnas Indonesia Hadapi Argentina di FIFA Matchday 2023

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu mengatakan keberhasilan itu semua tak luput dari negosiasi apik deng koleganya yang ada di Italia. Erick Thohir punya banyak kolega di Negeri Pizza lantaran pernah menjabat sebagai Presiden Inter Milan.

Usut punya usut, ternyata Erick Thohir juga sampai melobi Zanetti yang merupakan mantan pemain Timnas Argentina sekaligus legenda Inter Milan. Itu semua dilakukan demi membawa La Albiceleste main melawan Indonesia di FIFA Matchday Juni.

Baca Juga

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni Nanti, Garuda Tantang Argentina

“Kita kontak langsung dengan Argentina, saya juga terima kasih pada Cristina, teman lama saya dari Italia. Saya juga minta tolong Javier Zanetti. Jadi ada hubungan langsung,” kata Erick Thohir dalam konferensi pers, Rabu (24/5/2023).

“Dan untuk teman-teman yang ingin membawa tim-tim internasional main di Indonesia saya tak menutup itu, saya welcome, tapi harus sesuai kalender PSSI karena kita punya masa depan, seperti FIFA Matchday,” lanjutnya.

Baca Juga

Erick Thohir Bocorkan Permintaan Argentina Sebelum Kujungi Indonesia di FIFA Matchday

Tentu saja dengan kepastian yang telah diumumkan Erick Thohir ini menjadi kabar yang sangat gembira bagi pecinta sepak bola Tanah Air. , Indonesia bakal menghadapi tim sekaliber Argentina yang berada di peringkat 1 pada ranking FIFA sekaligus kampiun Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga

Erick Thohir Yakin Tiket Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina Lebih Booming dari Coldplay

Ditambah lagi, skuad La Albiceleste memiliki sederet nama bintang mulai dari Lionel Messi, Lautaro Martinez, Enzo Fernandez, hingga Rodrigo De Paul. Tak heran pencinta sepak bola Tanah Air bakal sangat menantikan laga ini.

Timnas Indonesia tidak hanya akan menghadapi Argentina saja di FIFA Matchday Juni. Skuad Garuda juga bakal melawan Palestina yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023.

Baca Juga

Erick Thohir Pastikan Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday, SUGBK Jadi Saksi

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita