Singapura Vs Vietnam dan Malaysia Vs Laos di SEA Games 2023 Hari ini LIVE di iNews - inews

 

Singapura Vs Vietnam dan Malaysia Vs Laos di SEA Games 2023 Hari ini LIVE di iNews

5-6 minutesSingapura Vs Vietnam dan Malaysia Vs Laos di SEA Games 2023 Hari ini LIVE di iNews Laga penyisihan grup B SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola masih terus berlanjut.

PHNOM PENH, iNews.id- Laga penyisihan grup B SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola masih terus berlanjut. Hari ini, Rabu (03/05) laga seru akan kembali digelar dengan mempertemukan Singapura melawan Vietnam dan Malaysia melawan Laos.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Kesuksesan yang diraih di laga perdana membuat tim berjuluk Golden Stars (Vietnam) lebih tenang melakoni pertandingan melawan Singapura hari ini. Vietnam berhasil membobol gawang Laos 2-0 tanpa balas pada Minggu (30/4). Sementara itu, The Lions (Singapura) harus rela menerima kekalahan saat berhadapan dengan Thailand di laga pertamanya dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga

Kekalahan tersebut tentunya merugikan bagi Singapura. Di laga keduanya ini, tim asuhan Philippe Aw harus berusaha lebih keras demi menjaga kans lolos ke babak berikutnya. Meskipun harus diakui peluang tersebut berat, pasalnya Vietnam merupakan salah satu tim unggulan dan juara bertahan SEA Games 2 edisi terakhir. Lantas, mampukah Singapura membalik keadaan dan unggul atas Vietnam di laga hari ini? Saksikan keseruannya, hari ini, Rabu, 03 Mei 2023, pukul 15.50 WIB, LIVE di iNews.

Di laga selanjutnya, ada laga seru antara Skuad Harimau Malaya (Malaysia) melawan Thimsad Team (Laos). Di laga perdananya ini, Malaysia bertekad tidak akan mengulang kembali kekalahan seperti di edisi sebelumnya saat melawan Indonesia. Sayangnya, kali ini mereka harus langsung dihadapkan dalam grup yang berat. Di sisi rival, Laos harus menelan pil pahit di laga perdananya melawan Vietnam, pasalnya mereka kalah telak dengan skor akhir 0-2. Lantas, tim manakah yang mampu menguasai jalannya pertandingan hari ini dan berakhir dengan kemenangan? Saksikan keseruannya, hari ini, Rabu, 03 Mei 2023, pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.

Baca Juga

Dukung dan saksikan terus perjuangan atlet-atlet terbaik Indonesia meraih medali terbanyak dan menjadi juara umum di Sea Games 2023, mulai 29 April 2023 sampai 17 Mei 2023. Saksikan pula, pertandingan dari cabang olahraga badminton mulai 8-16 Mei 2023, pukul 08.50 WIB. Seluruh pertandingan dari cabang olahraga sepak bola dan badminton dapat disaksikan secara LIVE di iNews, MNCTV dan RCTI. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews, MNCTV dan RCTI Official Broadcaster SEA Games 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Baca Juga

#iNews #MNCGroup #SEAGames #iNewsSEAGames #SepakBola #Singapura #Vietnam #Malaysia #Laos #SoutheastAsianGames #2023

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita