SEA Games 2023: Link Live Streaming Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia vs Singapura Klik di Sini! - Okezone

SEA Games 2023: Link Live Streaming Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia vs Singapura Klik di Sini!

3-4 minutesBerikut link live streaming Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia vs Singapura
Berikut link live streaming Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia vs Singapura

LINK live streaming Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia vs Singapura di SEA Games 2023 akan Anda ketahui di akhir artikel ini. Pertandingan semifinal tersebut bakal dilangsungkan di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja, pada Rabu 10 Mei 2023 pukul 12.30 WIB dan disiarkan secara live streaming di RCTI+!

Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia diperkuat oleh sejumlah pemain terbaiknya di SEA Games 2023. Di antaranya Chico Aura Dwi Wardoyo (19 dunia), Christian Adinata (59), Alwi Farhan (90), Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (14), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (33), Rehan Naufal Kusharjanto (10), Zachariah Josiahno Sumanti (28).

Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia sendiri mendapatkan bye, sehingga tidak turut serta di perempatfinal dan langsung melenggang ke semifinal SEA Games 2023. Pasalnya, Indonesia merupakan unggulan pertama pada ajang SEA Games 2023.

Pada laga pertamanya, Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia akan menghadapi Singapura di semifinal beregu putra SEA Games 2023. Laga tersebut bakal dihelat di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja, pada Rabu (10/5/2023) pukul 12.30 WIB.

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Singapura. Pasalnya, skuad Merah Putih akan berhadapan dengan beberapa atlet andalan Singapura, seperti Loh Kean Yew, Hee Yong Kai Terry, hingga Loh Kean Hean.

"Kami tidak boleh lengah di partai melawan Singapura besok karena mereka turun dengan kekuatan terbaik," jelas Aryono Miranat dalam rilis PBSI, Selasa (9/5/2023) kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Aryono Miranat menegaskan Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia siap tempur melawan Singapura. Dia berharap para pemain bisa tampil maksimal pada pertandingan siang nanti.

"Kondisi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan saat ini sangat fit dan prima. Semoga ini bisa bertahan sampai besok di pertandingan," pungkasnya.

Tentunya, kemenangan akan menjadi harga mati bagi Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan untuk melaju ke laga berikutnya. Adapun, link live streaming Timnas Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia vs Singapura di SEA Games 2023 dapat Anda klik di sini.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

(DKH)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek