Sandy Walsh Ingin Balas Dendam Kepada Vietnam, Penasaran Lawan Jepang - Football5Star

 

Sandy Walsh Ingin Balas Dendam Kepada Vietnam, Penasaran Lawan Jepang

By
Jelang Jadi WNI, Sandy Walsh Curi Perhatian di Belgia
Instagram Sandy

Football5Star.com, Indonesia – Pemain naturalisasi, Sandy Walsh, antusias menyambut hasil drawing Piala Asia 2023. Dia pun mengatakan ingin membalaskan dendam timnas Indonesia kepada Vietnam, plus penasaran kontra Jepang.

Seperti diketahui, AFC baru saja menggelar drawing Piala Asia 2023 yang akan digelar Januari 2024 di Qatar. Skuat Garuda gabung grup yang cukup kuat. Mereka akan menghadapi langganan Piala Dunia, Jepang, plus musuh bebuyutan dari ASEAN, Vietnam, serta tim kuat Irak.

Sandy Walsh Ingin Balas Dendam kepada Vietnam, Penasaran Lawan jepang
PSSI
- Advertisement -

Sandy sendiri tampak memantau proses drawing tersebut hingga akhirnya menyaksikan timnas Indonesia masuk grup maut itu. Namun, pemain KV Mechelen itu merasa sangat bergairah membela Indonesia nanti di turnamen bergengsi se-Asia tersebut.

“Pertama saya berbicara soal Vietnam. Saya pikir ini waktunya bagi Indonesia untuk balas dendam tentang apa yang terjadi di Piala AFF (2022),” ungkap Sandy Walsh dalam kanal YouTube pribadinya.

- Advertisement -

“Lalu Irak, saya tidak terlalu banyak mengetahui tentang mereka. Tapi, kami akan melakukan persiapan yang baik,” tambah dia.

Sandy Walsh Penasaran Lawan Jepang

Sandy Walsh Ingin Balas Dendam kepada Vietnam, Penasaran Lawan jepang
PSSI

Pemain yang belum jua debut untuk skuat Garuda itu mengaku penasaran melawan Jepang. Diketahuinya, pasukan Hajime Moriyasu itu merupakan raksasa Asia dan sempat bikin kejutan di Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

“Jepang merupakan tim yang rutin tampil di Piala Dunia atau di Piala Asia. Baik untuk kami untuk menantang mereka dan kami mencoba yang terbaik hingga akhir, tidak ada yang mustahil,” tutup dia.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek