Rio Fahmi Curhat Panasnya Suhu saat Indonesia Vs Filipina: Sampai 38 Derajat Celcius - inews

 

Rio Fahmi Curhat Panasnya Suhu saat Indonesia Vs Filipina: Sampai 38 Derajat Celcius

5-7 minutesRio Fahmi Curhat Panasnya Suhu saat Indonesia Vs Filipina: Sampai 38 Derajat Celcius Rio Fahmi curhat soal kesulitan di laga perdana melawan Filipina U-22 di laga pertama fase grup SEA Games 2023. Dia mengatakan cuaca panas jadi kendala serius. (foto: Twitter)

PHNOM PENH, iNews.id- Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi curhat soal kesulitan di laga perdana melawan Filipina U-22 di laga pertama fase grup SEA Games 2023. Dia mengatakan cuaca panas jadi kendala serius.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Timnas Indonesia U-22 menumbangkan Filipina U-22 3-0 di Phnom Penh Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Sabtu (29/4/2023) kemarin. Tiga gol untuk Garuda Nusantara dicatatkan oleh Marselino Ferdinan (45+1’), Irfan Jauhari (90’), dan Fajar Faturrahman (90+2’).

Baca Juga

Rio bersyukur mengamankan tiga poin pada pertandingan perdana di SEA Games 2023. Namun dia menyebut rekan-rekannya sempat kesulitan karena cuaca panas.

“Alhamdulillah laga pertama kami di SEA Games tahun ini bisa kami lewati dengan kemenangan. Kami tahu setiap laga di sebuah kompetisi tidak pernah mudah. Laga melawan Filipina pun sangat panas,” ujar Rio dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (30/4/2023).

Baca Juga

“Pada babak pertama kami bermain dengan suhu 38 derajat celcius. Jadi kami sempat bermain kurang maksimal. Namun alhamdulillah kami mampu menambah dua gol di babak kedua,” tambahnya.

Meraih hasil sempurna pada laga pertama, Rio tidak mau melihat timnya terlena dalam kemenangan. Bek Persija Jakarta itu meminta Garuda Nusantara untuk tetap fokus pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga

“Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi. Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi kami di ajang SEA Games. Insyaallah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya,” tegas Rio.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Myanmar U-22 pada pertandingan kedua di fase grup SEA Games 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Phnom Penh Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada 4 Mei 2023 mendatang.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita