Raih Emas SEA Games, Pemain Timnas U-22 Haikal Al Hafiz Disambut Hangat di Kampung Halaman - inews

 

Raih Emas SEA Games, Pemain Timnas U-22 Haikal Al Hafiz Disambut Hangat di Kampung Halaman

4-5 minutesRaih Emas SEA Games, Pemain Timnas U-22 Haikal Al Hafiz Disambut Hangat di Kampung Halaman Pemain Timnas Indonesia U-22, Haikal Al Hafiz, disambut hangat saat pulang ke kampung halaman usai meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja, Minggu (21/5/2023). (Foto: Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.id - Pemain Timnas Indonesia U-22, Mohammad Haikal Al Hafiz, pulang ke kampung halamannya di Desa Grabagan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (21/5/2023), usai meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja. Dia disambut hangat oleh keluarga dan tetangga.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Berdasarkan pantauan iNews, Haikal langsung disambut riuh tepuk tangan dari keluarga dan tetangga begitu turun dari kendaraan yang membawanya dari Bandara Juanda. Tak sedikit warga dan kerabat yang menyalami dan memeluk Haikal karena bangga.

Baca Juga

Sosok Rio Fahmi, Pemain Timnas U-22 Asal Banjarnegara Dikenal Pendiam dan Ramah

Bahkan warga tampak antusias untuk bisa berfoto bersama Haikal. Setelah menyapa para warga, Haikal langsung menemui kedua orang tua.

Pemuda berusia 22 tahun itu langsung melakukan sungkeman dan memeluk kedua orang tuanya sebagai tanda syukur.

Baca Juga

Timnas U-22 Sabet Emas SEA Games, Kurnia Meiga Doakan Tim Senior Juara Piala AFF

Menurut rencana, Haikal akan tinggal di kampung halaman untuk beristirahat sekaligus berlibur selama sepekan ke depan. Selanjutnya, dia akan berangkat ke Semarang pada 4 Juni 2023 mendatang untuk bergabung bersama PSIS Semarang.

"Senang sekali, karena rindu orang tua juga, rindu keluarga. Jadi liburan ini memanfaatkan waktu bersama keluarga, untuk temu kangen," ujar Haikal.

Baca Juga

Kisah Dosen Psikolog Unair Tangani Mental Timnas di SEA Games 2023, Apa Katanya?

Sebagai bentuk syukur atas keberhasilan Haikal, keluarga dan warga sekitar turut menggelar doa bersama. Mereka melakukan syukuran dengan menyediakan nasi tumpeng untuk santap bersama.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNewsJatim di Google News


Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita