Presiden Madrid Pastikan Ancelotti Tetap di Bernabeau Musim Depan By BeritaSatu

 

Presiden Madrid Pastikan Ancelotti Tetap di Bernabeau Musim Depan

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
April 18, 2023
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Madrid, Beritasatu.com- Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa Carlo Ancelotti akan tetap menangani tim pada musim depan, meskipun adanya spekulasi mengenai masa depannya. Pelatih asal Italia ini masih terikat kontrak di Bernabeu hingga musim panas 2024.

Namun belakangan namanya muncul sebagai kandidat kuat pelatih baru Brasil menggantikan Tite.

Ditanya soal masa depan Ancelotti di Bernabeau, Perez menegaskan mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu akan tetap menangani Madrid musim depan.

"Kami masih memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya. Kami sangat senang dengan Ancelotti," ujar Perez.

Ancelotti memenangkan tiga kompetisi untuk Real Madrid selama musim 2021-22 yakni di La Liga, Liga Champions, dan Piala Super UEFA.

Pelatih berusia 63 tahun itu saat ini berada dalam periode keduanya sebagai pelatih raksasa ibu kota, dan ia telah memenangkan satu gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Champions, dua Piala Super UEFA dan dua Piala Dunia Antarklub selama masa kepelatihannya.

Ancelotti baru-baru ini mengatakan bahwa ia sangat senang dengan ketertarikan Brasil. Dia mengatakan terbuka untuk menangani tim Amerika Selatan di masa depan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita