Piala Sudirman 2023: Link Live Streaming Indonesia vs China, Klik di Sini! - Okezone

 

Piala Sudirman 2023: Link Live Streaming Indonesia vs China, Klik di Sini!

3-4 minutesFajar Alfian/Rian Ardianto bakal tampil untuk Indonesia di laga kontra China pada perempatfinal Piala Sudirman 2023
Fajar Alfian/Rian Ardianto bakal tampil untuk Indonesia di laga kontra China pada perempatfinal Piala Sudirman 2023

LINK live streaming Indonesia vs China di Piala Sudirman 2023 dapat Anda klik di sini. Laga panas tersebut akan disajikan di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China pada sore ini, Jumat 19 Mei 2023 mulai pukul 16.00 WIB yang disiarkan secara langsung di MNCTV dan live streaming di RCTI+!

Pertandingan kali ini tentu sangat dinantikan oleh para pencinta bulu tangkis Indonesia di penjuru dunia. Mengingat, Indonesia sudah bertahun-tahun berpuasa gelar Piala Sudirman. Tak heran, banyak masyarakat Indonesia yang menantikan gelar tersebut kembali ke Tanah Air.

Terakhir kali, Indonesia menyegel gelar Piala Sudirman pada edisi pertama yakni tahun 1989 di Jakarta. Sehingga, Anthony Ginting dan kolega diharapkan bisa mengalahkan China agar bisa lolos ke final dan menjaga kans juara Piala Sudirman 2023 ini.

Kendati dirasa memiliki tugas berat, manajer tim bulu tangkis Indonesia, Armand Darmadji, memastikan bahwa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto cs akan main lepas tanpa beban. Ia menegaskan Tim Merah Putih siap untuk menghadirkan kejutan kepada sang tuan rumah China pada laga nanti.

“Kita dalam posisi underdog. Kita malah bisa tampil tanpa beban. Dari awal, siapa pun lawan yang akan dihadapi, kita selalu siap,” beber Armand Darmadji dalam rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (18/5/2023) kemarin.

Sebab demikian, bukan tidak mungkin Anthony Ginting dkk bisa mengalahkan China pada laga nanti walau menjadi hal yang sulit. Satu hal yang pasti, jika bisa mengalahkan China, Indonesia akan menghadapi pemenang antara Thailand vs Jepang di semifinal nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Korea Selatan menjadi tim pertama yang memastikan tiket ke semifinal Piala Sudirman 2023. Kepastian itu didapat tim berjuluk Negeri Gingseng tersebut usai membantai Taiwan 3-1 di babak perempatfinal Piala Sudirman 2023 di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China pada Jumat (19/5/2023) pukul 09.00 WIB.

Pada partai semifinal nanti, Korea Selatan akan menantang pemenang Denmark vs Malaysia yang baru bertanding sore ini pukul 16.00 WIB. Kini, giliran Indonesia yang harus mengalahkan China untuk merebut tiket semifinal turnamen beregu paling bergengsi di dunia itu.

Sesuai jadwal, laga laga perempatfinal Piala Sudirman 2023 antara Indonesia vs China akan dilaksanakan di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China pada hari ini Jumat (19/5/2023) dimulai pukul 16.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara live di MNCTV dan secara live streaming dengan cukup klik link di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek