PENJELASAN: Mengapa Bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham Lewatkan Laga Penentu Gelar Bundesliga Versus Mainz - Goal Indonesia

 

PENJELASAN: Mengapa Bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham Lewatkan Laga Penentu Gelar Bundesliga Versus Mainz

Peter McVitie dan Adhe Makayasa
JUDE BELLINGHAM BORUSSIA DORTMUND
  • Bellingham absen memperkuat Dortmund
  • Terzic sebut sang gelandang cedera lutut
  • Ia mungkin telah memainkan partai BVB terakhirnya

APA YANG TERJADI?

Jude Bellingham hanya bisa duduk di bangku cadangan selama hasil imbang 2-2 timnya melawan Mainz pada Sabtu (27/5) kemarin. Kegagalan memenangkan pertandingan tersebut membuat Dortmund kehilangan gelar Bundesliga yang akhirnya berpindah ke tangan Bayern Munich, meski klub penghuni Signal Iduna Park itu sempat berada di puncak klasemen menjelang pertandingan terakhir musim ini.

APA YANG DIKATAKAN?

Kehadiran Bellingham sejatinya bisa menjadi penting untuk Dortmund dalam memenangkan gelar, tetapi pelatih Edin Terzic mengungkapkan bahwa dia menderita masalah lutut, dengan mengatakan kepada Sky: "Kelihatannya [kondisi Bellingham] cukup bagus pada hari Jumat, tetapi dia mendatangi saya pagi ini dan secara pribadi memberi isyarat kepada saya bahwa dia tidak akan cukup untuk membantu tim."

GAMBARAN BESAR

Bellingham mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Dortmund. Diklaim bahwa pemain berusia 19 tahun itu sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini dan dilaporkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Dortmund usai bubaran.

DALAM FOTO

Jude Bellingham Borussia Dortmund 2022-23
Getty
Jude Bellingham Edin Terzic Borussia Dortmund 2022-23
Getty
Jude Bellingham Borussia Dortmund 2022-23
Getty

BERIKUTNYA?

Dengan Bellingham tampaknya sedang dalam perjalanan ke Spanyol musim panas ini, Dortmund harus segera melupakan kekecewaan karena kehilangan gelar Bundesliga dengan cara membangun kembali skuad untuk musim depan.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita