Pelatih Jepang Ogah Remehkan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Grup Kami Tidak Mudah! - inews.id

 

Pelatih Jepang Ogah Remehkan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Grup Kami Tidak Mudah!

inews.id
May 12, 2023
Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu.
Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu.

DOHA, iNews.id - Pelatih Timnas JepangHajime Moriyasu mengakui persaingan di Grup D Piala Asia 2023 tidak mudah bagi timnya. Dia ogah memandang remeh lawan termasuk Timnas Indonesia.

Padahal, Timnas Jepang menjadi unggulan di Grup D tersebut. Di grup ini nantinya tim berjuluk Samurai Biru itu akan melawan Timnas Indonesia, Vietnam, dan Iran.

Hajime Moriyasu mengatakan setiap kontestan di Grup D bisa saja memberikan kejutan kepada Jepang. Jadi, timnya harus fokus dari laga ke laga dalam fase grup agar tidak kehilangan poin.

"Kami tidak berada di grup yang mudah. Terus terang. Saya tidak berpikir ada grup yang mudah. Saya pikir kami memiliki grup terberat di antara semuanya," ucap Hajime Moriyasu dilansir dari YouTube AFC Asian Cup, Jumat (12/5/2023).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan Jepang akan melakukan persiapan dengan cukup matang untuk ajang itu. Tujuannya agar setiap laga yang akan dilakukan tim asuhan bisa meraih poin maksimal.

"Perlu kami lakukan sekarang adalah bersiap dengan baik. Saya pikir kita harus berhati-hati terhadap semua tim," ujarnya.

Hajime Moriyasu mengatakan timnya akan mempelajari kekuatan setiap kontestan Grup D. Langkah itu agar Jepang punya celah dalam laga nanti dan bisa menyiapkan skema terbaik demi meraih kemenangan.

"Saya pikir kami harus menganalisis tim lain di grup dengan baik sehingga dapat menunjukkan kekuatan kami. Semoga mengalahkan mereka," kata Hajime lagi.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek